Yeonjun membalikkan badannya dan melihat sosok Soobin di depannya. Yeonjun merindukan Soobin, pasalnya dua hari yang lalu saat Yeonjun datang menjenguk tidak dihiraukan sama sekali oleh Soobin.
Yeonjun memeluk Soobin dengan erat, dia benar-benar rindu dengan Soobin.
* * *
"Soobin, gue minta maaf."
Soobin mendekap didada bidang Yeonjun, "kenapa harus minta maaf? Lo nggak salah."
"tapi, gara-gara gue, lo kayak trauma. Maaf ya, gue janji nggak akan ngulangin kesalahan yang sama."
"gapapa, yang penting gue baik-baik aja sekarang. Jangan ngerasa bersalah
gitu."Yeonjun meringis, "tapi tetep aja, semuanya salah gue."
"udah ya Yeonjun, lo nggak salah. Gue baik-baik aja sekarang, jangan nyalahin diri sendiri."
"Soobin, kangen."
"emangnya cuma lo doang? Gue juga tau."
Yeonjun mencium kening Soobin, "kalo aja sampe terjadi sama lo, gue nggak akan maafin diri gue."
"sumpah, gue sayang banget sama lo Soobin. Sesayang itu sama lo, sampe gue aja ga rela lo kenapa-kenapa."
Soobin tersenyum, pipinya sekarang memunculkan semburat merah. Yeonjun bodoh, Soobin kan jadi malu sekarang.
"udah ah, lo gausah ngomong gitu lagi. Malu gue." Yeonjun tertawa kecil, ia semakin mengeratkan pelukannya.
Masih dengan acara saling peluk-pelukan lepas rindu di atas rooftop. Mereka asik berdua saja, tidak perduli dengan sekitar. Biasa, remaja yang sedang jatuh cinta.
–
Taehyun membaringkan tubuhnya dikasur miliknya, sebuah handphone berada ditangannya yang terlihat sedang membalas pesan dari Beomgyu, ya siapa lagi.
|udah makan?
Pertanyaan itu membuat Taehyun terkekeh, pertanyaan yang klasik. Dasar Beomgyu bodoh, sebelumnya juga tidak pernah bertanya seperti ini saat mereka masih bersahabat.
pertanyaan lo kuno banget, bodoh|
|astaga, seenggaknya gue bersikap romantis kan?
romantis apa? Gue geli|
|yaudah gausah makan
|anehiya-iya|
gue udah makan||oh, yaudah
dasar bodoh|
oh iya, abis ini gue mau pergi
sama bunda||ke mana?
|masa malem-malem gini mau pergi sama bunda lo?ya salahnya pergi malem-malem sama bunda apa anjir?|
|nggak sih
|tapi, emang gabisa besok?nggak, penting soalnya|
|bukan sama bunda kan
|siapa?hmm gue mau ke bar,
ketemu sama Yunmin||hah? Bar?
|gak, tidur sanatapi gue udah janji|
|gaada, tidur sana
nggak, Gue mau pergi.|
dah ah, Yunmin kasian nungguin|
KAMU SEDANG MEMBACA
DAL SEGNO • YEONBIN ✔
FanfictionTerlibat dalam kesalah pahaman di masa lalu dengan keluarga mereka, Yeonjun dan Soobin selalu mengedepankan ego masing - masing. Dikenal sebagai musuh abadi oleh orang sekitar, bertengkar setiap saat, namun hal lain terjadi secara tak terduga... "l...