2

1.3K 432 1K
                                    

Jika kamu tidak memiliki
apa yang kamu sukai maka
sukailah apa yang kamu miliki saat ini.
-Kanaya-

💠 HAPPY READING 💠

Kana pulang ke rumah sekitar jam 23.30 setalah dari rumah sakit Kana kembali melanjutkan tujuannya yaitu danau. Menyendiri sambil membayangkan Davin di sisinya, ia selalu menceritakan kejadian yang baru saja terjadi pada bayangan Davin di benaknya. Jika cowo itu selalu datang di pikiran maupun mimpinya Kana menganggap kalau Davin masih hidup.

Dan masalah tentang cowo oncom itu Kana sudah menceritakannya pada bayangan Davin namun ia hanya tersenyum manis pada Kana.

Baru saja Kana ingin menaiki anak tangga pertama. Suara sapaan dari Edward membuatnya mengurungkan niatnya. "Dari mana kamu?"

"Ketemu Davin" jawab Kana dengan santai.

Edward menghela napas "Davin itu sudah---"

"Ga pa! Davin masih hidup walaupun cuma di bayangan aku" potong Kana lalu melangkah menuju kamarnya.

Meera yang sedari tadi menyimak kini mulai menenangkan Edward "aku aja yang bicara"

Edward hanya mengangguk kemudian Meera berjalan ke kamar Kana yang ada di lantai dua. Sampailah Meera di depan pintu kamar lalu mengetuk pelan.

"Sayang mama mau bicara" mendengar itu Kana segera membuka pintu dan mempersilahkan Meera masuk.

"To the point aja"

Meera duduk di pinggir ranjang tepatnya si samping putrinya "papa mau kamu besok mulai sekolah di KIHS"

"Emangnya ga ada sekolahan lain?" Cibir Kana.

"Kalau kamu sekolah disana kamu ga bakal di keluarin dari sekolah. Toh itu sekolahan papa kamu"

"Ma, kana mukulin mereka juga punya alasan. Pihak sekolah nya aja yang lebay"

"Kamu mau buat Davin bahagia kan?" Kana segera mengangguk

"Kalau kamu nurut sama mama dan papa, Davin akan bahagia dan bangga sama kamu"

Ah sial! Jika sudah melibatkan nama Davin, Kana tidak akan menolaknya. Dan dengan terpaksa ia pun mengiyakan permintaan tersebut namun ada syaratnya.

"Oke aku mau tapi nama Kingston ditiadakan. Dan papa ga boleh kasih tau latar belakang aku ke semua guru"

Meera tersenyum bahagia lalu mengangguk.

-000-

Kingston International High School (KIHS) sekolah berbasis international dan terbaik di kelasnya. Sudah banyak prestasi yang di raih oleh murid dari tingkah nasional hingga international. Seragam yang berbeda menjadi ciri khas murid KIHS

 Seragam yang berbeda menjadi ciri khas murid KIHS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fate Of Kanaya [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang