17

397 149 596
                                    

Happy Birthday Kana🎉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Birthday Kana🎉

__________________________

Tiga cowok tampan sedang berjalan di tengah koridor yang cukup ramai. Mereka adalah, Devan dkk. Dimulai dari penampilannya Devan yang memasang wajah datarnya dengan kedua tangan ia masukan ke saku celana serta rambut yang acak acakan.

Dan Ksatria, yang selalu memasang tatapan elangnya dengan almamater yang sengaja di buka. Terakhir Jonathan, cowok itu selalu tersenyum pada gadis gadis yang ia lalui. Membuat semua siswi terus terang memuji mereka.

Hadeh, rahim ku anget mas.

Kalo bisa tiga kenapa harus satu.

Jantung gue jedag jedug.

Emakk menantu mu lewat.

Kenapa yang seperti ini tidak bisa ku miliki?

Devan langsung duduk di hadapan Kana diikuti oleh Ksatria yang duduk di samping Gabi dan Jonathan duduk di hadapan Sava.

"Bagi," Devan langsung merebut es jeruk dari tangan istrinya.

Kana melotot horor pada cowok dihadapannya. "Heh oncom basi! Gue belom minum."

"Pelit banget lo, cebol!" Tanpa menunggu jawaban Devan langsung menyedot es jeruk itu hingga kini tersisa setelah gelas.

"Haus bos?" Ujar Jonathan sambil makan ciki dari Sava.

"Iya haus, haus kasih sayang." Ujar Devan melirik Kana. Ehem ehem

"Sat, bos kita udah gede." Ledek Jonathan diiringi tawa Sava dan Gabi.

"Ehem kode tuh," Ujar Sava menyiku lengan Kana.

Sedangkan cewek itu hanya memutar bola mata malasnya. Kemudian, Kana berdiri lalu pergi dari kantin.

"Mau kemana Lo?" Teriak Devan.

Kana menghentikan langkahnya lalu berbalik. "Toilet, mau ikut?"

"Skuy!!" Kata Devan lalu berdiri dan mulai berjalan menuju Kana.

"Et satu langkah lagi lo maju. Abis sama gue!" Ancam Kana dengan cepat membuat cowok itu menghentikan aktivitasnya.

Hal itu membuat para siswa siswi di kantin bergibah ria. Dan sudah dipastikan kejadian tadi akan menyebar dengan cepat!

Kana berjalan cepat sambil bergumam kecil walaupun ia sendiri tidak tahu harus kemana.

Fate Of Kanaya [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang