Pagi ini, aku sedang sibuk membuka banyak sekali kotak hadiah pernikahan, sedangkan suamiku hanya terduduk diam sambil menopang dagu tidak membantu.
Dimulai dari kotak kecil sampai besar, ada berbagai macam barang yang kami dapat. Namun, sebuah bungkusan rapi dengan warna kesukaanku dilengkapi pita menggemaskan itu jelas langsung mengalihkan perhatian, aku bahkan segera mengambil penuh semangat kemudian membukanya dengan cepat.
"Wah! Ini 'kan tas yang sangat aku inginkan sejak lama!"
Mataku refleks berbinar-binar dengan wajah merona bahagia, melihat sebuah tas yang benar-benar sangat kuinginkan kini berada di dalam genggaman begitu nyata.
Aku bahkan memeluknya erat seperti anak kecil berhasil dibelikan mainan impian, karena sungguh, setelah sekian lama hanya bisa menatapnya sekarang bisa kumiliki dan dipakai berulang kali.
"Dari siapa, ya?!"
Jemariku kembali mengambil kotak hadiah tadi, segera melihat sosok siapa yang sudah memberikan kado istimewa ini. Tertulis begitu jelas di sana, 'aku tahu kau menyukainya. Dari : Miya Osamu', dan sontak hal itu membuatku mengerjap cepat tidak percaya.
"Astaga! Osamu-kun yang memberikan ini? Tetapi ... bagaimana ia bisa mengetahui aku sangat menyukai bahkan menginginkan tas ini?"
Tiba-tiba suamiku berdecak malas, ia bahkan sudah mendekat dan melirik tidak suka pada tas itu.
"Eh, Atsumu-kun? Apa jangan-jangan jodohku tertukar, ya? Seharusnya, aku menikah dengan Osamu-kun bukan denganmu?"
"Tentu saja tidak akan tertukar! Aku buang juga ini tas!"
"Akh, jangan! Atsumu-kun jangan!"
♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI : Miya Atsumu ✔
Fanfiction【 SUAMI SERIES #03 】━━ ❝Pria bersurai pirang itu suamiku, Miya Atsumu.❞ © HAIKYUU, HARUICHI FURUDATE © DACHAAAN, 2021