08. Paket

10.6K 1.2K 350
                                    

"Permisi pakeeet!!"

Aku menoleh sambil mengerutkan kening ketika mendengar suara kurir paket di depan rumah, seingatku, aku sama sekali tidak membeli atau bahkan memesan barang apa pun.

Memilih untuk menghampiri dan memastikan barang apa yang dikirim, namun baru saja aku berniat membuka pintu tiba-tiba suamiku sudah berlari sangat cepat bahkan ia sampai menabrakku karena terlalu terburu.

"Aduh! Maaf, sayang!"

"Astaga! Kenapa harus buru-buru sih?!"

Suamiku hanya tertawa lalu membuka pintu, dan menerima barang yang dibawa kurir paket tadi dengan penuh semangat.

"Sayang! Yuk, ikut sini!"

Ia menarik tangan dengan cepat, kemudian membawaku ke kamar.

"Ada apa?"

"Aku membelikan baju untukmu!" Suamiku berkata sambil mengedipkan sebelah mata.

Sesampainya di kamar, ia segera membuka paket itu dan tersenyum jahil ke arahku.

"Tadaaa! Pakai untuk malam ini, ya!"

Aku refleks menaikkan sebelah alis, ketika melihat baju kurang bahan dilengkapi tambahan bando kucing sebagai hiasannya.

"Besok aku libur! Jadi, kita main dari malam sampai malam lagi!"

"Atsumu-kun ..."

"Iya, sayang?"

"Maaf, ya. Tetapi, aku sedang datang bulan dan ini adalah hari pertama. Jadi, bersabarlah untuk seminggu ke depan."

Aku dengan cepat berlalu pergi sebelum telingaku sakit, meninggalkan suamiku sendirian di kamar dengan wajah pucatnya dan bersiap untuk ...

"AAARRRGHHHH TIDAAAAKKK!!!!!!"

... berteriak kencang!

♡♡♡

SUAMI : Miya Atsumu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang