35. Tidur siang

3.9K 717 23
                                    

Aku bersedekap dada dengan mata menyipit tajam, menatap suamiku yang sejak tadi menunduk lesu.

"Sudah kubilang, jangan repotkan Osamu-kun!"

"Maaf sayang ..."

Aku menghela napas kasar, mengusap kepala suamiku dengan lembut.

"Ya sudah, jaga si kembar sebentar ya? Mama harus melanjutkan pekerjaan."

Suamiku mengangkat wajah, ia menatapku dengan tangan yang memegang ujung bajuku.

"Tapi sudah tidak marah kan, Ma?"

"Tidak, yang penting jangan diulangi!"

"Yeaay! Sayang Mama!"

Aku menggeleng pelan, melihat suamiku yang langsung melompat untuk berlari kecil mengajak si kembar bermain.

Memanfaatkan kehadiran suamiku hari ini, jelas aku harus bisa mengerjakan semua pekerjaan rumah.

Memastikan seluruhnya selesai, aku melirik jam dengan mata yang mengerjap. Waktu ternyata sudah cukup siang, entah kenapa suara si kembar dan suamiku tidak terdengar sedikit pun sejak tadi.

Memilih untuk mengintip ke kamar, takut jika ada sesuatu yang terjadi.

Pintu kamar kubuka, dan justru pemandangan manislah yang kudapat.

Ternyata mereka bertiga tertidur, suamiku berada di tengah dengan kedua lengan yang memeluk si kembar di kanan kirinya.

"Ya ampun, mereka terlihat seperti kembar tiga!" Gumamku pelan.

♡♡♡

SUAMI : Miya Atsumu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang