Tin! Tin!
Aku menoleh, kemudian segera membuka pintu setelah mendengar suara klakson di depan rumah.
Mengerjapkan mata beberapa kali, tatkala melihat suamiku tersenyum lebar sambil memunculkan kepalanya dari balik kaca mobil.
"Sayaaang buka gerbangnya, suamimu yang tampan ini baru pulang!"
Aku pun mengangguk, berlari kecil untuk membukakan gerbang dan mempersilakan mobil merah mengkilat itu masuk ke dalam.
Dengan cepat aku menghampirinya, memperhatikan dengan lekat kendaraan yang dipakai oleh suamiku.
"Atsumu-kun, ini mobil siapa?"
Suamiku membuka pintu mobil, keluar sambil tersenyum dan langsung merangkul bahuku.
"Tentu saja mobilku, baru beli!" Ucapnya tertawa lebar.
"Hah?! Tetapi, mobil yang lama masih bagus. Kita juga jarang memakainya. Untuk apa beli baru?"
Suamiku perlahan menuntun untuk masuk ke dalam mobil bagian jok belakang, ia menutup pintunya dan menatapku sambil tersenyum.
"Bukankah mobil yang lama membuatmu sakit badan?"
Aku memiringkan kepala, tidak ingat kapan aku bicara seperti itu.
"Jadi, aku membeli mobil yang baru. Yang lebih luas. Yang memiliki jok lebih empuk. Dan ..."
Tanpa aba-aba ia mendorong tubuhku hingga punggung menempel dengan pintu mobil, bahkan wajahnya sangat dekat hingga napas kami bertabrakan.
Sial. Kulihat ia menyeringai tipis, kemudian mengecup bibirku lembut.
"Tidak bergoyang saat kita melakukan sex car!"
♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI : Miya Atsumu ✔
Fanfiction【 SUAMI SERIES #03 】━━ ❝Pria bersurai pirang itu suamiku, Miya Atsumu.❞ © HAIKYUU, HARUICHI FURUDATE © DACHAAAN, 2021