Suamiku terus tersenyum sedari tadi.
Aku yang melihatnya hanya menggelengkan kepala, lalu menghampirinya yang duduk di atas ranjang.
"Sayang, sini ..." ucapnya sambil menepuk tempat di sampingnya.
Aku mengangguk, duduk di sampingnya yang langsung disambut oleh pelukan di pinggangku.
Tangan kanannya mengelus perutku pelan, sedangkan tangan kirinya memegang foto hasil USG 4D yang baru saja kami lakukan tadi pagi.
"Lihat, wajah mereka sama!" Ucapnya semangat.
"Tentu saja sama, mereka kembar, Atsumu-kun!"
Suamiku tertawa pelan, ia menyandarkan kepalanya di bahuku.
"Sudah tidak sabar melihat mereka lahir, dilihat dari hasil USG begini saja lucu sekali!"
Aku mengangguk, perlahan mengelus helaian rambut belakangnya dengan lembut.
Merasa kepalanya dielus lembut, suamiku segera memegang tanganku. Membawanya dalam genggaman lalu mengecupnya berulang kali dengan sayang.
"Aku menyayangimu, dan anak-anak kita!" Ucapnya pelan.
"Aku juga, sangat menyayangi kalian!"
Mendengar itu suamiku memeluk tubuhku dengan kedua tangannya, kepalanya yang bersandar langsung mendusel manja pada leher membuatku geli karena rambutnya yang bergerak menggelitik.
"Uugghh ... sayang sayaang sayaaang sekali pada istriku ini!!!" Ucapnya manja.
Kini kepalanya sedikit menunduk, sebelah tangannya menutupi ujung bibirnya seolah berbisik pada telinga anak kembar kami di dalam perut.
"Dengar, kalau kalian sudah lahir, berbagi tempat menyusu dengan Papa juga ya!" Bisiknya.
"Atsumu-kun!"
Suamiku tertawa, kedua matanya menyipit, tangannya kembali memelukku bersamaan dengan kecupan manis di pipi kananku.
"Ish Mama, Papa 'Tsumu hanya melakukan negosiasi dengan kami!" Ucapnya dengan nada anak kecil menggemaskan.
♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI : Miya Atsumu ✔
Fanfiction【 SUAMI SERIES #03 】━━ ❝Pria bersurai pirang itu suamiku, Miya Atsumu.❞ © HAIKYUU, HARUICHI FURUDATE © DACHAAAN, 2021