12. Keluar

9.5K 1.1K 207
                                    

Cuaca panas membuatku sangat gerah!

Sepertinya, mandi adalah salah satu cara membuat tubuh menjadi lebih dingin.

Jadi, aku memutuskan untuk segera masuk ke dalam kamar mandi dan melepas seluruh pakaianku, menyalakan shower lalu bersenandung sambil menutup mata dan membilas rambut panjangku demi meluruhkan keringat.

Ah, menyejukkan!

Tubuh panasku rasanya menjadi langsung kembali segar seketika.

Grep!

"Huh?!"

Dengan cepat aku membuka mata, saat merasakan jika pinggangku dipeluk tiba-tiba dari belakang.

Tunggu?!

"Atsumu-kun?!"

Sungguh, aku sudah mengunci pintunya tadi!

"Punggungmu belum terbilas bersih, sayang." Ia berbisik tepat di telingaku.

"Kenapa kau bisa masuk?!"

Ia segera membalikkan tubuhku, memeluk lebih erat dan sudah mengangkat posisiku hingga lebih tinggi darinya.

Bahkan, suamiku langsung menggesekan hidung mancungnya di antara belahan dadaku. Kebiasaan.

"Aku memiliki kunci cadangan semua ruangan di rumah ini, sayang. Kau lupa?"

"T-tetapi, aku sedang mandi!"

Suamiku terkekeh pelan, dibandingkan menjawab ia justru membuka sedikit mulutnya untuk menghisap bagian sensitif di dadaku.

"A-atsumu-kun---"

Ucapanku sontak tertahan ketika merasakan jika punggungku disandarkan pada dinding yang dingin.

Terlebih, hisapan suamiku membuatku refleks melingkarkan kedua kaki pada pinggangnya dan menjambak rambutnya pelan.

"L-lebih baik, k-kau keluar, Atsumu-kun ..."

Ia menghentikan kegiatannya sesaat, kemudian menengadah untuk menatapku dengan tatapan sayu dan wajah basah karena air yang menetes dari ujung rambutnya.

"Kalau keluar di dalammu, boleh?"

♡♡♡

SUAMI : Miya Atsumu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang