Aku mengerjapkan kedua mata, entah kenapa sinar mentari yang masuk melalui jendela kamar terasa silau sekali.
Kulihat jam di atas meja, ternyata ini sudah tengah hari dan hal itu refleks membuatku membulatkan mata dengan sempurna.
Tetapi, berusaha untuk bangkit pun tubuhku terasa linu sekali seperti akan hancur.
Akhirnya, aku hanya bisa kembali merebahkan diri dan menarik selimut sampai menutupi sebagian wajahku.
Cklek! Pintu kamar terbuka.
Kulihat suamiku melangkah masuk ke kamar dengan nampan berisikan makanan dan minuman di sana.
Ia tersenyum padaku, kemudian menyimpan nampan dan terduduk di tepian ranjang.
"Sayang, kau sudah bangun? Yuk, makan dulu."
"Suapin ..."
Astaga, bahkan suaraku serak hampir hilang.
Suamiku kembali tersenyum, sebelah tangannya tergerak untuk mengusap sebelah pipiku lembut.
"Manja sekali istriku ini."
"Manja? Kau bilang aku MANJA?! INI GARA-GARA KAU SEMALAM MINTA 15 RONDE! SEKARANG AKU TIDAK BISA JALAN BAHKAN BANGUN PUN SUSAH, ATSUMU-KUN!"
Mendengar hal itu, ia justru tertawa senang lalu kembali memeluk erat dan mengecup telingaku sensual.
"Nanti malam kita lanjutkan, ya!"
"BERANI KAU LAKUKAN! AKU PULANG PADA OSAMU-KUN!"
"E-eh?! Jangan sayang! Tidak akan 15 aku janji, 10 ya?"
"Tidak!"
"Kalau 9?"
"Tidak!!"
"Baiklah 20?!"
"TIDUR DILUAAAARR!!!"
♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI : Miya Atsumu ✔
Fanfiction【 SUAMI SERIES #03 】━━ ❝Pria bersurai pirang itu suamiku, Miya Atsumu.❞ © HAIKYUU, HARUICHI FURUDATE © DACHAAAN, 2021