Mengurus bayi kembar memang membutuhkan tenaga ekstra dan waktu yang diatur sebaik mungkin.
Mulai dari cara pengasuhan hingga penjagaan pun, aku benar-benar tidak boleh lengah sedikit pun.
Pagi ini, si kembar sudah terbangun dan ingin bermain. Membuatku tidak bisa meninggalkannya walau hanya menyiapkan sarapan untuk suamiku yang sudah bersiap untuk latihan pagi.
"Mama sayaaaangg!!!"
Aku menoleh, melihat suamiku yang tersenyum begitu lebar hingga matanya menyipit.
"Atsu---"
"Panggil Papa sayang dong!"
Aku terkekeh geli, namun melihat wajahnya yang berseri-seri membuatku menurut dengan keinginannya itu.
"Baiklah Papa sayang, boleh jaga si kembar sebentar? Mama harus menyiapkan sarapan."
Suamiku mengerutkan kening, ia terlihat seperti berpikir.
"Hmm ... bagaimana jika Papa saja yang membuatkan sarapan? Masakan Papa juga tidak kalah enak, kan?"
Aku menggeleng cepat, dengan kedua tangan menyilang depan dada menatap tajam pada suamiku.
"BIG NO! Mama tidak memberi izin untuk Papa sekali pun memasak!"
"Hee?! Kenapa?"
Aku menyipitkan mata, membuat suamiku terlihat menelan salivanya pelan.
"Bahan yang dimasukan pasti macam-macam lagi!"
Mendengar itu suamiku mengembungkan sebelah pipinya, ia melirik ke arah lain dengan bergumam pelan.
"Yah ketauan!" Gumamnya.
♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI : Miya Atsumu ✔
Fanfiction【 SUAMI SERIES #03 】━━ ❝Pria bersurai pirang itu suamiku, Miya Atsumu.❞ © HAIKYUU, HARUICHI FURUDATE © DACHAAAN, 2021