Hari ini tepat pukul 6.30 pagi Keyla sudah siap dengan seragam sekolahnya. Dan mungkin hari ini adalah hari bersejarah karena seorang Keyla Putri Alexandra yang biasanya telat bisa bangun jam 6.30 pagi."BUNDAAAAAAA!" teriak Keyla dari dalam kamarnya yang membuat orang rumah kaget.
"Anjim si nenek lampir berisik banget." ucap Abam yang terbangun dari tidurnya.
"Bukan anak aku!" ucap Anton pada Sarah yang sedang berada di ruang tamu.
"Bukan anak aku juga." ucap Sarah sembari menggelengkan kepalanya.
Disini. Di kamar Keyla, Keyla mulai kesal karena Bundanya tidak menyauti penggilanya dan Keyla sekarang bergegas turun dari kamarnya.
"BUNDAAAAAAA!" teriak Keyla sembari menuruni anak tangga.
"BUNDA-BUNDA, siapa yang kamu panggil BUNDA!?" Saut Sarah sembari menekankan kata Bunda.
"Yaa momiy dong, emangnya lupa kalo tadi malam kita semua sudah sepakat ganti kata momiy sama papi jadi Bunda sama Ayah." Jelas Keyla.
Flashback
"Mi," sapa Keyla yang baru turun dari tangga.
"Hmm," saut Sarah.
"Keyla punya ide bagus tau." ucap Keyla yang menarik perhatian Sarah, Anton, dan juga Abam.
"Ide apaan?" tanya Abam heran.
"Jangan bilang idenya itu kamu mau ajak kita jalan-jalan sekeluarga. Papi sibuk,lagi kamu harus fokus sama sekolah kamu dan ingat jangan bikin ulah seperti di sekolah kamu sebelomnya." ucap Anton.
Keyla yang di singgung soal sekolah lamanya tentang iyaa yang sering bikin ulah hanya memutarkan bola matanya malas.
"Bukan itu Pi." ucap Keyla sembari memanyunkan bibirnya.
"Terus apaan?" tanya Abam yang penasaran.
"Jadi gimana kalo Momiy sama Papi kita ubah panggilannya jadi Bunda sama Ayah aja." ucap Keyla antusias.
Yaa setelah Keyla menonton film dan di film itu ada seorang anak yang memanggil nama orang tuanya dengan sebutan Bunda dan Ayah membuat seorang Keyla ingin mengubah panggilan Momiy sama papinya menjadi Bunda dan Ayah.
"Kenapa gitu?" tanya Anton heran.
"Tau nih kan lagi udah bagus manggilnya Momiy sama papi." ucap Sarah.
"Elah kirain apaan coba," cibir Abam.
"Gimana? mau yaaaa hehe kan bagus kalo panggilannya Ayah Bunda hehe," ucap Keyla cengengesan.
"Mommy sih ngikut aja," ucap Sarah yang sebenarnya dalam hatinya juga setuju dengan saran Keyla.
"Boleh di coba tuh." ucap Abam sembari mengontak ngatik remot tv.
"Hmm, papi ngikut aja." ucap Anton sembari memainkan ponselnya.
"Okehhhh jadi mulai sekarang kita akan pakai Ayah Bunda bukan Momiy sama Papi lagi." ucap Keyla sembari bersorak senang.
Flashback off
"Ehh iya Bunda lupa," ucap Sarah sembari melirik suaminya Anton.
"Tapi ngomong-ngomong tomben udah rapi aja Key?" tanya Anton heran melihat putrinya jam sepagi ini sudah rapi dengan seragam sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Baby
Teen FictionKeyla Putri Alexandar seorang putri dari pemilik sekolah SMA Cakrawala Keyla sering di juluki sebagai Badgril di sekolahnya yang dulu, sebelum akhirnya iya dipindahkan ke sekolah milik ayahnya. Dan di sekolah inilah awal jumpa dirinya dengan seorang...