29

1.7K 86 8
                                    

Hai guys:))
Apa kabar nih??
Jangan lupa vote dan komen ya huhu
Maaf masih banyak taypo

Hari ini tepat tanggal 15 Agustus adalah hari berdirinya SMA Cakrawala, karena itu SMA Cakrawala hari ini akan mengadakan pesta, lebih tepatnya malam ini.

Ulang tahun berdirinya SMA Cakrawala ini pun akan di hadirin pastinya orang tua dari Keyla dan Abam.

Dan ada beberapa donatur yang juga akan berhadir malam ini.

Pesta malam ini di mulai pukul 20.00 sampai 23.00 malam.
Dan sedangkan pagi ini para OSIS SMA Cakrawala akan mempersiapkan untuk acara nanti malam.

Dan keren itu juga saat ini semua kelas jamkos.

"Woy diam bae, kantin yo!" ajak Alex sembari menatap Abam, Andra, Keyla dan Ara bergantian.

Saat ini mereka berada di gudang sekolah.

"Iyaa yoo, Ara laper," ucap Ara sembari mengelus perutnya dan Keyla yang melihat Ara mengelus perutnya pun di buat ngeri.

"Lo hamil ya!?" pertanyaan itu terlontar dari mulut Keyla yang membuat Abam, Andra, Alex, menatap Keyla, dan setelah menatap Keyla mereka menetap Ara.

"Eh kuntilanak! Sekate-kate Lo. Walaupun gue nakal,terus pakaian gue kadang terbuka. Tapiiiii gue ini masih tersegel bambang!" ngegas Ara yang di tuduh hamil.

"Ehh maymunah! Gue kan cuma nanya Zubaidah! Jadi kaga usah ngegas kuntil abu!" ngegas Keyla.

"Suttt para emak-emak kaga usah ribut! Perut gue dah demo ini woy ke kantin napah!" saut Alex.

"Ayo Key,"ucap lembut Andra dan menggandeng tangan Keyla sembari berjalan keluar gudang menuju kantin dan tak lupa diikuti para A. (Abma, Alex,Ara)

*****

Skip kantin.

"Ehh itu bukanya cewek yang itu kan? Emm Keyla iya namanya Keyla." ucap Jefan yang saat ini ada di kantin,di temani Alan, Raka,Kemal.

"Anak pemilik sekolahkan," ucap Kemal.

"Y," saut Raka.

Sedangkan Alan saat ini masih sibuk memperhatikan Keyla dengan seorang laki-laki yang menggandengnya dan tak lupa di belakang ada teman-temannya. Para A.

"Andai kaga punya doi si Keyla dah gue gebet." ucap Jefan sembari memakan batagor miliknya.

"Muka pas-pasan sok sok an mau gebat anak orang, mimpi Lo!" ucap Kemal sembari menoyor pala Jefan.

"Anjir Lo Mal! Kaga usah noyor kali entar gue makin ganteng gimana." ucap Jefan.

"Tambah ganteng kaga bego iya!" ucap Raka tanpa hati dan dengan tampang tanpa dosa.

"Seket hete gewe,"lebay Jefan.

"Jijik goblok!" ucap Alan sembari melempar batagor ke arah Jefan.

"Astagfirullah ini makan bos jangan di lempar," ucap Jefan dengan mengelus dadanya.

"Sok alim Lo!" kesal Kelam.

Big BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang