34

1.5K 82 7
                                    

Hai
Yuuu up lagi:))
Maaf banget baru up yaaaaa
Selamat membaca
Aaaa jangan lupa vote, komen and share yaaaa
Happy reading 📖
Maaf jika ada typo yaaa
..........

Saat ini di ruangan Keyla sudah ada para A ( Abam, Andra, Alex dan Ara). Hari ini keadaan Keyla sudah lebih baik dan juga lusa dia sudah di bolehkan pulang oleh dokter,tapi dengan syarat dirinya tidak boleh terlalu kelelahan.

Dan sebenarnya Sarah dan Anton masih ingat agar Keyla tetap di rumah sakit saja sampai kepadanya lebih baik, namun apalah daya jika Keyla bilang tidak ingin di rumah sakit dan jika dirinya tidak di bolehkan pulang dirinya mengancam tidak mau makan apapun.

Dan karena itu mereka terpaksa menuruti permintaan Keyla untuk bisa pulang.

Flashback

Saat ini di ruangan Keyla hanya ada Sarah, Anton dan Abam , sedangkan teman-teman Keyla mereka belum datang karena katanya mereka akan ke sini jam 10.00 dan sekarang jam sudah menunjukkan pukul 08.00 pagi.

"Sayang bagaimana keadaan kamu?" tanya Sarah.

"Key sudah merasa lebih baik sekarang ," ucap Keyla yang saat ini menyibukkan dirinya dengan memotret dirinya dengan ponsel baru yang tadi pagi di belikan oleh ayahnya.

"Key , Bunda yang cantik bin imut ini lagi ngomon sama kamu loh jadi stop main ponselnya." ucap Sarah yang geram karena sejak tadi anaknya itu hanya fokus dengan ponsel barunya itu.

"Bundanya Keyla yang penting cantik, mendingan Bunda ikut foto sama Keyla sini," ajak Keyla yang saat ini berfoto-foto di ponselnya_-

"Kaga deh ponsel kamu murahan mending Bunda foto-foto sendiri aja pakai ponsel Bunda yang mahal." jawab Sarah sembari memperlihatkan ponsel miliknya ke Keyla dan Keyla yang melihat itu pun di buat iri.

"Aaaaaaaaa ayah, kok ponsel Bunda bagus banget sedangkan punya Keyla bagus sih tapi lebih bagus punya Bundaaaaa," ujar Keyla sembari mengerucut bibirnya.

"Ponsel kamu itu juga bagus Keyla," jawab Anton dengan wajah tersenyum terpaksa.

"Kaga mau tau pokonya Keyla pengen ponsel baru yang lebih mahal dari punya Bunda," ucap Keyla sembari berakting sedih.

"Suttt ,gue masih ngantuk ,jadi gue mau tidur ! Dan Lo kaga usah berisik Key." ucap Abam tiba-tiba yang saat ini sedang berbaring di sofa.

"Nyenyenye diam Lo kutu beras, lagian kalo mau tidur ya balik sana ke rumah jangan tidur di ruangan gue nanti ruangan gue bau keringat Lo huh."ucap Keyla sembari meledek Abam.

"Suttt ini rumah sakit,jangan ribut." tegur Anton.

"Bun ,Keyla besok mau pulang yaa ,gak betah di sini pengen bobo cantik di kamar kesayangan Keyla aja huh," ucap Keyla pada Sarah.

"Kamu saja masih belum sembuh total Keyla, jadi pulangnya minggu depan aja okay," jawab Sarah.

"Iyaa Keyla kamu pulangnya minggu depan aja sampai keadaaan kamu lebih baik , lebih sehat ya," saut Anton.

"Kalo gitu Keyla tidak mau makan apapun juga." ucap Keyla dan langsung kembali fokus ke ponselnya.

"Keras kepala," ucap Abam pelan.

"Yaudah tapi lusa kita pulang ke rumah," ucap Anton pasrah, daripada anaknya tidak mau makan lebih baik dia yang mengalah.

Flashback off

Big BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang