Jangan pernah bangunin macan
Yang sedang tidur
.
.
.
.Tak beberapa lama Andra menarik tangan Keyla masuk ke gudang , dan Andra membawa Keyla ke bangku.
Dan sekarang key dan Andra duduk berhadapan dan tak beberapa lama Andra mendekatkan wajahnya ke wajah key dan ...---------------------------------------
Brakkk seseorang datang dan menendang meja yang ada di dekat pintu gudang."Dasar bajingan berani beraninya lo deketin Ade gua!" ucap seseorang yang sekarang berada di depan Key dan Andra.
"Ehh Abang," ucap Key.
"Gua cuma mau kenalan aja sama ni anak." ucap Andra dengan wajah datarnya.
"Elah Lo fikir gua gak tau lo itu seperti apa." ucap Abam.
"Wooyyy lo berdua berantem mulu entar suka loh hahaha," ucap seseorang yang berdiri di belakang Abam.
"Njir gak waras lo,masa gua suka sama cowok,dan lagi lo apa-apa an si ngerusak suasana aja." Ketus Abam.
"Hehe iya maaf maaf," ucap orang itu.
"Dit ikut gua." ucap Andra masih dengan wajah datarnya.
"De lo gapapa kan? lo gak di apa-apa sama tu anak kan? Ada yang luka gak?"ucap Abam.
"Elah lebay banget si lo bang, gua Gapapa kali,lagi lo ko tau gua disini dan lo ko marah banget sama tu anak" Tanya key.
"Gua tadi gak sengaja liat lo sama tu anak masuk gudang," ucap Abam.
"Ehh lo belom jawab lo ko gitu banget sampai marah marahin tu anak sampe segitunya?" Tanya Key lagi.
"Gapapa, udah sekarang lo balik ke kelas aja gih!"tinta Abam.
Kantiiiiiiiiiin.
Sekarang Klara sudah bosan karena orang yang dia tunggu sedari tadi belom juga Dateng.
"Elah gua ke kelas aja lah kali aja tu anak di kelas, cape gua nunggu disini sendirian huff yang ada gua di goda godain lagi huffffff" ucap Klara .
Kelassssss.
Sekarang key sudah ada dikelas sembari memikirkan tentang kejadian tadi kenapa abangnya sampai semarah itu ketika melihat dia sama Andra?.
"Woy kutu beras tega bener si lo, gua dari tadi nungguin lo di kantin tau sampai sampai coba lo liat bedak gua luntur gara gara nungguin lo yang gak datang dateng" ucap Klara Dengan nada kesalnya.
"Iya gua minta maaf tadi ada urusan," ucap Key males.
Tak beberapa Andra masuk ke kelas dengan raut wajah datarnya yang mampu membuat kelas yang tadi ribut sekarang menjadi hening.
"Apa dia marah ya gara-gara Abang gua tadi bentak dia" ehh ngapain gua mikirin itu si, bodo amat tu anak mau marah atau enggak lagi salah tu anak juga ngapain bawa gua ke gudang .
"Ehh Ra gua mau nanya sebenarnya Andra itu siapa sih ko gua liat liat gak ada yang berani sama tu anak??"tanya Key.
"Gua gak tau juga sih soalnya anaknya tertutup banget dan juga lo jangan pernah bikin keributan sama tu anak meskipun masalah kecil ya key bahaya" ucap Klara pelan karena takut ada yang mendengarnya apa lagi kalo samapi Andra yang mendengarnya bisa bahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Baby
Dla nastolatkówKeyla Putri Alexandar seorang putri dari pemilik sekolah SMA Cakrawala Keyla sering di juluki sebagai Badgril di sekolahnya yang dulu, sebelum akhirnya iya dipindahkan ke sekolah milik ayahnya. Dan di sekolah inilah awal jumpa dirinya dengan seorang...