26

2.1K 118 1
                                    

Hallo guys
Seperti biasa jangan lupa vote dan komen
Selamat membaca:)
Maaf masih banyak taypo
......

Sekarang jam menunjukkan pukul 05.30. dan mereka kini , Andra, Abam dan Alex sudah siap dengan seragam sekolahnya.

Keyla? Setelah kejadian tadi malam tubuh Keyla panas, ya dirinya demam.

Dan Abam pun meminta Ara untuk menemani Keyla dirumah dan mereka Abam, Andra, Alex sekolah.

Sebenarnya Andra memutuskan untuk kembali izin namun mereka sudah sangat sering izin. Selaian itu Keyla juga memintanya untuk ke sekolah karena sudah ada Ara yang akan menjaganya.

"Key, Abang sekolah dulu ya, kamu cepat sembuh," ucap Abam pada Keyla yang saat ini berbaring di kasurnya.

Cup

Kecup Abam pada kening Keyla dan melangkah keluar kamar.

"Cepet sembuh my girl," ucap Andra dan tak lupa mencium pipi kanan Keyla. Cup.

"Ra, jagain Keyla, kalo ada apa-apa langsung kabarin kita-kita," ucap Alex.

"Siap babang Alex," saut Ara.

******

Skip sekolah.

Brummmmm
Brummmmm
Brummmmmm

Cittttt

Kini warga sekolah di hebohkan dengan tiga motor sport yang baru saja memasuki parkiran sekolah.

"Anjir berasa jadi selebriti gue kalo di liatin kek gini," ucap pengendara yang memakai motor sport warna putih.

Dan dengan gara lambat mereka membuka helm mereka dan..

Astafirullah mereka Andra,Abam sama Alex kan?

Anjir makin cakep woy

Masya Allah jodoh gue

Ngomong-ngomong Andra ganteng banget woy

Ehh Andra itu yang pacarnya si Keyla kan?

Ho'oh

Bukannya Andra itu, emm Lo tau kan gosip sekolah

Iyaa ya tapi emm entahlah

Abam aku padamu xixixi

Alex cakep banget woy

Sutt Alex punya Ara, Lo mau di labrak Ara?

Iyaaa kaga sih

Ngomong-ngomong mereka kok pakai motor? Kaga pakai mobil?

Entahlah

Bosan kali pakai mobil terus

Biasalah orang kaya

Dan begitulah beberapa bisik-bisik yang mereka dengar dari warga sekolah.

"Kelas," ucap Andra. Dan di angguki Abam dan Alex.

*****

Skip kelas..

"Akhirnya Lo berdua sekolah juga, hobi banget si Lo berdua izin,"saut Alfa salah satu teman siswa yang sekelas Andra dan Alex.

Ya sekarang Andra dan Alex sudah tiba di kelas mereka. Abam?  Mereka berdua berpisah di koredor.

"Biasa," saut Alex.

Setelah beberapa menit jam pelajaran di mulai.

"Pagi, anak-anak," saut ibu Sri,guru yang mengajar mapel PKN.

Big BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang