23. Kasih Judul Sendiri Aja

1.9K 136 0
                                    

Hallo:)
Temu lagi:))
Jangan lupa vote dan koman:))
Maaf masih banyak taypo
Selamat membaca:))

Karena mendengar suara teriakan Keyla yang sangat kencang membuat mereka yang berada di rumah itu pun berlari ke arah dapur di mana Keyla berada.

*****

Kamar Keyla..

"AAAAAAAAA."

"Njir kaget gue," ucap Ara sembari memegang dadanya.

"Ehh tunggu,itu suara Keyla kan?" tanya Alex sembari memandang Abam dan Ara bergantian.

"Njir Ade gue kenapa?!" ucap Abam yang baru tersadar dengan suara teriakan tadi itu suara adiknya, Keyla.

Selang 5 detik setelah Abam berucap mereka bertiga buru-buru berlari menuju lantai bawah untuk mencek apa yang sebenarnya terjadi.

"Key, Lo kenapa?!" ucap Abam yang baru sampai di anak tangga terakhir.

*****
Sedangkan di tempat berbeda. Tepatnya di mana Andra berada.

"AAAAAAAAA."

"KEY KAMU KENAPA?!" teriak Andra sembari berlari ke arah dapur.

Dan kini Andra sudah berada di dapur dan di sana dirinya melihat Keyla yang saat ini menapa kotak yang berada di depannya dengan tatapan kaget.

"Key." panggil Andra yang berhasil mengejutkan Keyla.

"Nda, i-ini," ucap Keyla sembari menunjuk ke arah kotak di depannya. Andra yang penasaran pun maju untuk melihat ini kotak itu.

Dan kini Andra sudah berada di sampai Keyla dan karena penasaran pun Andra menatap isi kotak itu yang ternyata isinya.

"Woy Key Lo kenapa." tanya Abam yang baru saja masuk ke dapur bersama Ara dan Alex.

"Njir Lo kenapa?" tanya Ara sembari mendekat ke arah Keyla.

"Bikin gue jantungan aja Lo," saut Alex.

"I-ini," ucap Keyla terbata sembari menunjuk kotak di depannya.

"Itu apaan?" tanya Ara sembari mencoba melihat isi kotak itu.

"Boneka-_-" ucap mereka bertiga berbarengan.

Yap isi kotak tersebut adalah boneka Shinbi. Entah bagaimana boneka itu bisa ada di dalam kotak dan terlebih kotak tersebut berada di dekat tempat sampah.

"Sumpah gue gak tau mau bilang apa tapi yang pasti rezeki kaga boleh di tolak!" ucap Keyla dengan mata yang berbinar sembari mengeluarkan boneka itu dari dalam kotak.

"Gue kira apaan-_-" batin mereka (-Andra)

"Bagus kan?" tanya Keyla sembari menunjukkan boneka tersebut ke Andra.

"Iyaa," ucap Andra sembari mengelus rambut panjang Keyla.

"Dahlah dari pada liat ke uwuuan yang kaga ada faedahnya mending gue makan ni nasi goreng," ucap Alex yang berakhir mendapatkan geplakan dari Keyla.

Big BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang