Jam menunjukan pukul 6.25, dan Keyla?
Huf jangan ditanya lagi pastinya masih tidur!Tok tok tok
"KEYLAAAAAA BANGUN!!!" suara teriakan yang cukup kencang membuat gadis yang tadinya asik di dunia mimpinya terbangun."Masya Allah punya Kaka gak ada otaknya," gumam Keyla ketika semua nyawanya terkumpul semua.
"Woyyy lo budek ya?"
"Astagfirullah gak baik Bang, Ade sendiri dikatain budek!" Keyla sembari membuka pintu kamarnya.
"Lagian lo jadi orang kebo bangetttt."
"Au ah, mending gue mandi."
Setelah melakukan ritualnya dan sudah siap dengan serangannya Keyla bergegas turun kebawah.
"Njir, padah gue masih ngantuk, gara-gara kemarin pulangnya jam 9 malam terus gue gak bisa tidur lagi jadinya bergadang sampe jam 12." gerutu Keyla dalam hati.
Flashback on
"Ehh Key emang ada apa lo pengen ketemu sama kita-kita? Lo kangen berat ya? haduhh kasihan." ucap Misya
"Pala lo kangen,"
"Lah terus apaan coba?"
"Ya gue pengen ketemu aja, sekalian ngobrol gitu hehe," cengir Keyla.
"Bilang aja kangen anjim." ucap Amets yang sedari tadi diam.
"Ehh si Key udah punya pacar." ucap Sindi antusias.
"Hah seriusan? Wooo berarti cuma Alex aja yang sekarang jomblo ya hahaha." ucap Bima yang diiringi dengan tawa yang lainya.
"Bacot lo!" sewot Alex.
"Udah jam 5.45 gue mau balik ya." ucap Keyla
"Etdah Key cepet amat? Jangan dulu mending kita ke rumah gue mampir!" ucap Sindi yang di angguki yang lainya.
"Boleh tuh, udah lama juga gue gak mampir." Keyla setuju.
Setelah dari cafe mereka pergi ke rumah
Sindi dan sakin asiknya tak terasa jam menunjukan pukul 8 malam dan tanpa pikir panjang Keyla pamit pulang. Sebenarnya Key berniat menceritakan tentang kejadian yang di alaminya saat Chika melukai dirinya tapi iya urungkan niatnya itu.Dan setelah Keyla pulang dari rumah Sindi sesampai di rumah Sarah, Anton, dan tak lupa Abangnya memarahinya.
Dan karena letih dan telinganya masih panas gara-gara dimarahin, sekarang Keyla tidak bisa tidur.
Flashback off
Skippp sekolah.
Sekarang Keyla sudah berada di bangkunya."Ehh Key, entar sore kita ke taman yuk." ajak Klara.
"Boleh juga," jawab Keyla.
Dan tak lama Andra masuk ke kelas dan seperti biasa kelas yang tadinya ribut sekang hening.
"Key."
"Hm,"
"Kamu kemarin kemana?"
"Eh k--kema-rin itu, eh Aku ketemu teman Aku." jawab Keyla gugub.
"O-oh," Andra hanya ber oh dan pergi ke kursinya.
Dan sekarang bel berbunyi yang menandakan jam pelajaran pertama akan segera dimulai.
"Pagi, anak-anak." sapa Bu Ina selaku guru mapel PPKn.
"Pagi,Bu," jawab murid serentak.
"Selamat pagi,, permisi Bu," suara seorang cowok dari depan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Baby
Teen FictionKeyla Putri Alexandar seorang putri dari pemilik sekolah SMA Cakrawala Keyla sering di juluki sebagai Badgril di sekolahnya yang dulu, sebelum akhirnya iya dipindahkan ke sekolah milik ayahnya. Dan di sekolah inilah awal jumpa dirinya dengan seorang...