Hey guys
Jangan lupa vote dan komen
Maaf masih banyak taypo
Happy reading
........Tin tin tin
"Aaaaaaaa!!!" teriak Keyla saat dirinya melihat ke sebelah kiri ternyata ada persimpangan yang di sana ada sebuah truk yang melaju sangat kencang!
BRAKKKKK!!!
Terdengar suara hantaman sangat kencang,dan itu berasal dari mobil Keyla yang tersebar oleh truk dan mengakibatkan mobil Keyla terseret dan terguling ,dan mobil tersebut berakhir terbalik di tepi jalan.
Dan pemandangan tersebut tidak luput di saksikan oleh Abam! Ya saat ini Abam berada tidak jauh dari tempat kejadian,saat mobil miliknya menabrak gerobak bakso di jalan tadi , dirinya dengan segala pergi dari sana karena mobil sport Oren yang mengganggunya sudah pergi. Dan juga hatinya sangat merasa cemas akan Keyla.
"K-Key," lirik Abam dengan menyebut nama Keyla terbata.
Sedangkan itu , seseorang yang berada di dalam mobil sport warna biru tersebut tertawa melihat kejadian yang baru saja terjadi itu. Mobil tersebut masih berada di tempat yang tidak terlalu jauh dari kejadian.
"Hahaha, gue harap dia beneran mati!" ucap seseorang yang di panggil Al itu ,dan setelah itu dirinya membawa mobilnya pergi dari sana.
"KEYLA!" teriak Abam dan dengan segera berlari ke arah mobil Keyla berada tersebut.
Dan truk yang menabrak Keyla pun sebenarnya sudah melarikan diri. Sebenarnya orang dalam truk sudah turun dari truk untuk melihat keadaan mobil yang tertabrak truk miliknya tapi setelah melihat keadaan mobil sangat memprihatinkan dirinya melarikan diri.
Brummm Brummm
Dapat di lihat sekarang mobil milik Ara dan Alex sekarang berada tidak jauh dar sini.
"I-itu,m-mobil K-Keyla," ucap Ara terbata saat dirinya melihat tidak jauh darinya ada mobil sport warna putih yang terbaik dan mobil itu milik Keyla. Sahabatnya!
Sedangkan di mobil Alex pun sama , dirinya tercengang dengan apa yang dilihatnya sekarang. Dan dengan segera dirinya membawa mobilnya untuk mendekat ke arah mobil Keyla berada. Dan hal tersebut juga di lakukan Ara.
Abam. Saat ini Abam sudah berada di samping mobil Keyla yang terbaik,dan dengan segera dia menuju ke arah pintu kemudi dan mencoba membuat pintu tersebut.
Dan saat pintu kemudi sudah terbuka dengan segera dia mengeluarkan Keyla dari dalam sana dan dapat dilihat adiknya saat ini yang terkulai lemas dengan pendarahan di bagian kepala.
"H-hey,b-bertahan," ucap Abam terbata dan lirih selain itu tak urung dirinya meneteskan air matanya. Bagaimana bisa dirinya sanggup melihat orang yang sangat iyaa jaga ,iyaa sayangi sekarang keadaannya sangat memperihatinkan.
Brummm Brummm
Mobil milik Ara dan Alex berada tepat dekat dengan mobil Keyla dan mereka dengan segera turun dari mobil untuk menghampiri Abam yang saat ini bersama Keyla.
"K-Keya," ucap Ara sembari berjalan cepat ke arah Abam dan Keyla berada. Dapat dilihatnya sekarang sahabatnya terkulai lemas dalam pelukan Abam dan tak urung dirinya langsung meneteskan air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Baby
Teen FictionKeyla Putri Alexandar seorang putri dari pemilik sekolah SMA Cakrawala Keyla sering di juluki sebagai Badgril di sekolahnya yang dulu, sebelum akhirnya iya dipindahkan ke sekolah milik ayahnya. Dan di sekolah inilah awal jumpa dirinya dengan seorang...