Sekarang jam menunjukkan pukul 09.35 pagi,
Kini seperti apa yang sudah di katakan Keyla, sekarang mereka sudah berada di warung makan dekat vila miliki Ara."Key," panggil Ara yang mulai merasakan bosan berada di warung makan.
"Apaan?" jawab Keyla semabari ngemil makanan yang ada di atas meja.
"Bosan gue di sini mulu." jujur Ara.
"Elah,sabar ngapa." ketus Keyla sembari memutarkan bola matanya.
Tak lama kini suara motor milik Alex terdengar dari jauh,dan kini motor itu terparkir di sebrang jalan warung makan.
"Lama amat sih lu." semprot Keyla ketika melihat Alex baru dateng.
"Iyaa maaf Key," saut Alex yang kini sudah duduk di dekat Ara.
"Hmm, babang Alex," bisik Ara pada Alex.
"Apaan ?" jawab Alex sembari mengangkat sebelah alisnya.
Belom sempet Ara menjawab pertanyaan Alex, Keyla lebih dulu menyela pembicaraan mereka berdua.
"Stop, lu berdua diam!" tunjuk Keyla pada mereka berdua ,yang membuat Ara cemberut.
"Elah Key, lu mah tega banget ama gue." ucap Ara sembari mengadukan-ngaduk minuman di depannya.
"Suttt nenek rempong diam!" saut Alex dengan jari telunjuknya di arahkan ke bibir Ara dan itu berhasil membuat pipi Ara menajdi merah merona karenanya.
Key yang melihat itu hanya memutar bola matanya males
"Bucin," ucapnya pelan,namun masih bisa di dengar oleh Alex dan Ara.
"Idih gue enggak ya,yang bucin itu teman lu." saut Alex sembari berkidik ngeri melihat Ara, dan sedangkan Ara yang melihat itu hanya bisa mengerucutkan bibirnya.
"Kalian jah--,"
Sittttt
Belom sempet Ara menjanjutkan kata-katanya, Key lebih dulu menyelanya ,jika tidak seperti itu maka mungkin niatnya untuk bikin rencana buat besok malah hancur gara-gara membiarkan mereka mengoceh hal yang tidak penting."Gue mau lu berdua bantuin gue." ucap Key sembari mengadukan-ngaduk minumannya.
"Bantuin apa?" tanya Alex sembari mengangkat sebelah alisnya.
"Bikin kejutan buat Andra," saut Ara sembari tersenyum manis ke arah Alex.
Skippp
Sekarang Keyla dan Ara serta Alex sedang berada di rumah neneknya Ara.
Ya, setelah berbincang-bincang cukup lama di warung makan tadi mereka segera meluncur ke rumah neneknya Ara,
Itu karena Key ingin belajar membuat kue,katanya sih dia ingin membuat kue sendiri buat Andra,dan karena itu kini iya belajar membuat kue.Dan sedangkan Alex kini hanya sibuk dengan ponselnya dan sekali-kali iya curi pandang ke arah mereka,namun sebenarnya bukan ke arah mereka tapi melainkan ke arah kue yang ada di depan Keyla.
"Yeyyyy jadi." seru Keyla sembari bertepuk tangan.
"Elah ,baru bikin kue aja sampai ke gitu." saut Alex yang malah mendapatkan lemparan tepung ke wajahnya ,dan itu ulah Keyla.
"Babang Alex mau juga aku bikinin kue kaya ini gak?" tanya Ara sembari tersenyum malu-malu.
"Gak." saut Alex sinis.
Dan sedangkan Keyla yang melihat tingkah dua makhluk aneh ini hanya bisa menggelengkan kepalanya.
"Sudah-sudah ,kalian ini apa-apa sih ,kaya bocah aja," rerai Rintan--nenekya Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Baby
Teen FictionKeyla Putri Alexandar seorang putri dari pemilik sekolah SMA Cakrawala Keyla sering di juluki sebagai Badgril di sekolahnya yang dulu, sebelum akhirnya iya dipindahkan ke sekolah milik ayahnya. Dan di sekolah inilah awal jumpa dirinya dengan seorang...