Happy reading^^
Maaf jika ada kesalahan dalam penulisan
Jangan lupa vote, share and komen
Hehe^^Setelah beberapa menit berlalu kini Andra, Abam , Alex dan Ara sudah tiba di tempat Keyla yang saat ini berada.
Dan dengan segera saat Abam melihat Keyla dirinya memeluknya, dirinya sangatlah khawatir, bagaimana tidak khawatir jika menyangkut tentang Keyla.
Dan setelah Abam ,kini giliran Andra yang dengan segera membawa Keyla ke dalam pelukannya.
Sungguh dirinya sangatlah khawatir dengan Keylanya itu.
"Kamu baik-baik aja kan? Gak ada yang luka?" tanya Andra.
"Iyaa aku gapapa kok," jawab Keyla.
"Btw ini mereka yang bantuin aku," lanjut Keyla sembari mulai memperkenalkan Alan dan kawan-kawannya kepada Andra dan yang lainya.
"Gue Jefan ,ini Alan, Raka sama Kemal."ucap Jefan memperkenalkan diri dan memperkenalkan yang lain.
"Salam kenal gue Abam, abangnya Keyla, dan ini Alex,Ara dan Andra." ucap Abam di angguki mereka sebagai respon.
"Thanks," ucap Abam kepada Alan dan yang lainya dan di balas anggukan oleh Alan dan yang lain.
"Okay ini gue sama mereka cabut duluan soalnya ada urusan,see you Key." ucap Alan berpamitan kepada mereka dan diikuti Jefan,Raka,Kemal.
Setelah mereka berempat pergi dari sana dengan segera Keyla dan yang lainnya pun juga bergegas pergi dari sana.
"Kita pulang,ayo." ucap Abam sembari membawa Keyla ke arah mobilnya berada.
******
Setelah beberapa jam lewat kini mereka sudah tiba di rumah Keyla, dan dengan segera mereka masuk.
"Key kamu ke atas aja dulu bersih-bersih,dan kalo pengen istirahat, istirahat aja dulu." ucap Abam sembari mengelus rambut Keyla pelan.
"Yaudah ke atas dulu," ucap Keyla sembari meninggalkan mereka berempat di sana.
"Kalian juga mending bersih-bersih!" ucap Ara sembari menunjuk Abam, Alex dan Andra bergantian.
"Yeee Lo juga dodol!" timpal Alex dan setelah itu dengan segera Alex pergi ke atas,ke kamar Abam.
"Eleh, oiiiii napa lo berdua masih di sini? cepat sono ke atas." ucap Ara pada Abam dan Andra lagi sembari berjalan ke arah dapur.
Kamar Abam.Setelah beberapa menit berlalu kini mereka sudah berkumpul di kamar Abam, sebenarnya Keyla belum dagang karena saat Andra ke kamar Keyla ternyata gadis itu sedang tertidur dan karena itu mereka akan membiarkan Keyla istirahat dulu.
Duggg
"Aisss siapa yang naro pintu di sini dah." ucap seseorang yang baru melangkah masuk ke kamar Abam yang tidak bukan adalah Keyla yang saat ini sepertinya dirinya baru bangun dari tidur dan segera ke kamar Abam.
"Makanya kalo jalan matanya di buka dulu anjir." ucap Ara sembari menggepla kepala Keyla pelan.
"Iya anjir tapi kaga usah lo geplak juga kepada gue dodol." ucap Keyla sembari membalas perbuatan Ara itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Baby
Teen FictionKeyla Putri Alexandar seorang putri dari pemilik sekolah SMA Cakrawala Keyla sering di juluki sebagai Badgril di sekolahnya yang dulu, sebelum akhirnya iya dipindahkan ke sekolah milik ayahnya. Dan di sekolah inilah awal jumpa dirinya dengan seorang...