30

1.7K 88 10
                                    

Hola amiga
Selamat membaca:))
Maaf masih banyak teypo:)
Jangan lupa vote dan komen:')
..........

Saat ini jam menunjukkan pukul 18.05 ,dan untuk acara akan di mulai pukul 20.00.

Dirumah keluarga Alexandar (kamar Keyla)
Saat ini kamar itu sudah seperti kapal pecah, baju yang di mana-mana dan juga tas , sepatu yang juga berserakan di mana-mana.

Keyla saat ini sedang bingung dengan dress yang akan iyaa kenakan, umm tunggu,dress? Huff dia sangat tidak suka itu.
Menurutnya itu bukan gaya dia. Namun malam ini terpaksa dia harus mengenakan itu.

Selain itu pastinya banyak murid yang nantinya mengenakan dress malam ini untuk acara ulang tahun SMA Cakrawala.

Jadi kata Keyla, dia harus terlihat paling cantik,imut,lucu,di antara gadis-gadis lain.

"Keyla yang lucu,imut, seperti bidadari umm harus pakai dress yang mana ya?" ucap Keyla sembari bertanya pada dirinya sendiri.

Walopun dirinya tidak suka pakai dress tapi dia sangat suka mengoleksi dress, dari yang harganya ratusan sampai jutaan dia punya itu dan jumlah dress yang dirinya punya pun tidak terhitung.

Bahakan Bundanya pernah berucap "Buat apa sih ,Key,kamu banyak banget ngoleksi dress ,tapi tidak kamu pakai. lebih baik Bunda jual, kan lupanya bisa beli Bakso Mang Ujang yang jualan di komplek sebelah."

Dan Keyla yang mendengar ucapan Bundanya pun menjawab
"Bundanya Keyla yang paling cantik,tapi lebih cantikan Keyla,umm dengerin Keyla yang imut ini, kita itu kaya loh Bun,masa Keyla yang cantik ini tidak boleh banyak-banyak ngoleksi dress,lagian Keyla cuma beli yang di bawah 20 juta kok. Dan untuk Bakso Mang Ujang, Bunda-kan banyak duit,kaya raya, iyaa  gak perlu harus jual dress Keyla dulu kalo mau beli,"

Bagi Keyla tidak apa-apa untuk menghabiskan uang jutaan rupiah jika itu bisa membuatnya seneng,dan uang?itu masih bisa di cari,dan selain itu dirinya tidak akan jatuh miskin jika menghabiskan uang 20 juta sehari. Anak sultan mah beda:))

******
Rumah Andra

Saat ini di rumah itu sangat ramai pembantu yang sedang menyiapkan makanan spesial untuk ibunya dan ayahnya Andra yang akan kembali dari luar negeri.

Sengguh Andra saat ini sangat bahagia, ibunya, ayahnya akan kembali setelah bertahun-tahun di luar negeri.

Kebahagiaan apa lagi yang lebih indah dari ini semua bagi Andra.

Dan untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun, ibunya mengirim pesan kepada dirinya langsung.

Huff dulu ibunya tidak pernah melakukan itu, jika ingin mengirim pesan pun , ibunya akan mengirim pesan ke pembantu di sana (rumah Andra).

Sungguh sekarang dirinya tidak sabar untuk bertemu orang tuanya.

Jam 19.30 malam ini orang tuanya akan tiba di rumah ini.

Andra berharap semoga hubungan dirinya dan orang tuanya akan membaik dan dirinya akan mendapatkan kebahagiaan yang seharusnya dirinya dapatkan.

"Gue chat Keyla dulu," ucap Andra yang saat ini berada di ruang tamu.

My girl♡

Hi dear
Semangat untuk malam ini
Maaf aku gak bisa ikut

Setelah mengirim pesan tersebut tidak butuh waktu lama, Keyla pun membalas pesan terbesar.

Hi dear
Umm kamu juga
Salam buat orang tua kamu yaa
Iyaa gak apa-apa kok

Big BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang