Hai hai guy
Gue up lagi nih
Jangan lupa vote dan komen yaaa
Selamat membaca:))
Maaf masih banyak taypo
.......Setelah satu minggu setelah kejadian teror yang menimp Keyla, kini di sekolah di hebohkan dengan kedatangan murid baru yang menyita perhatian para siswi.
Dapat dilihat sekarang jam menunjukan pukul 07.05 dan di parkiran sekolah di penuhi dengan para siswi yang ingin melihat murid baru itu yang di kabarkan cowok pindahan dari SMA CAMPAKA 1. Bahkan bukan hanya satu cowok tapi ada empat cowok yang pindah ke sekolah mereka.
ALAN FARENSYA WARDIAN
JEFAN MAHATAMA
RAKA VERDIANTO
KEMAL DIRGANTARA
Dan itu lah nama-nama cowok yang akan pindah ke sekolah mereka.
Bahkan sebelum mereka pindah ke sekolah ini mereka sudah cukup terkenal, karena mereka termasuk anggota geng motor yang cukup terkenal di kalangan remaja.
Paras mereka yang tampan, mampu memikat siapa pun yang melihatnya terpesona.
Anjir ayo dong keluar gue pengen liat muka Lo pada woy
Jantung gue dak dik duk anjir...
Gue dah cantik kan
Idih apaan si
Moga aja ada yang kepincut dengan kecantikan gue salah satu dari mereka..
Ngarep Lo!
Astaga cepet dong keluar dari mobil..
Ho'oh gue kepo banget njir
Bismillah salah satu dari mereka jodoh gue!
Idih..
Dan seperti itu lah beberapa bisik-bisik para siswi yang saat ini berada di perkir.
Dan yang jadi bisik-bisik mereka saat ini masih berada di dalam mobil tanpa ada niatan untuk keluar dari mobil.
"Anjir berasa jadi artis gue," ucap Kemal dan Alan,Jefan, serta Raka yang mendengarnya pun hanya menatap Kemal malas.
Ya, saat ini mereka berempat berada di satu mobil milik Alan.
"Keluar." saut Alan dan Alan pun keluar dari dalam mobil tak lupa di ikuti oleh Jefan,Raka serta Kemal.
Anjir ganteng banget woyyyyy!
Astaga jodoh gue!
Jantung gue!
Astaga-astaga ganteng banget anjir..
Aaaa Alan ganteng banget woy
Jefan juga ganteng njir
Eh-eh si Raka mukanya cute banget anjir ya walaupun mukanya datar kaga ada senyum-senyumnya tapi tetap kelihatan cuet nya anjir!
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Baby
Teen FictionKeyla Putri Alexandar seorang putri dari pemilik sekolah SMA Cakrawala Keyla sering di juluki sebagai Badgril di sekolahnya yang dulu, sebelum akhirnya iya dipindahkan ke sekolah milik ayahnya. Dan di sekolah inilah awal jumpa dirinya dengan seorang...