28

1.8K 101 3
                                    

Haiii guyss
Sorry baru up hehe
Mohon maaf ya masih banyak taypo:)
Emm jangan lupa vote dan komen yaaa:))
Selamat membaca:))
......

Hari ini tepat pukul 10.30 malam. Keyla, Abam, Andra, Alex, Ara sedang berkumpul di sebuah sirkuit yang cukup terkenal.
Tepatnya tidak terlalu jauh dengan rumah Alex.

"Jadi kita ngapain kesini?" tanya Keyla sembari memakan telur gulung yang sempat iya beli di dekat sirkuit itu.

"Ngemis," jawab Alex sembari mencomot terlur gulung miliki Keyla.

"Anjir punya gue dodol!" ketus Keyla saat telur gulung miliknya di comot Alex.

"Jangan pelit,kalo pelit kuburan Lo entar sempit," ucap Alex santai sebari menyantap telur gulung yang sudah iya ambil lagi miliki Keyla.

Karena terlalu asik mengobrol, mereka tidak menyadari ada beberapa pasang mata yang mengawasi mereka.

"Tun cewek yang di koredor sekolah tadi kan?" tanya seseorang yang tidak lain Kemal murid baru di SMA Cakrawala, dan juga Kemal tidak sendiri, dia di temani Alan, Raka, dan Jefan.

"Hmm," deham Raka sebagai jawaban.

"UNTUK YANG IKUT BALAPAN MOHON BERKUMPUL DI GARIS START SEKARANG JUGA!" teriak seseorang pria berbadan kekar.

"Gue ke sana," ucap Alan sembari berjalan menuju garis start, dan di sana sudah ada motornya.

Sedangkan di tempat lain.
Tepatnya di tempat Keyla dan kawan-kawan berada.

"Gue ke sana," ucap Abam yang membuat Keyla yang tadinya minum menyemburkan air yang iya minum dan mengenai Ara yang sedari tadi seperti orang yang sudah mengantuk berat.

"Anjir hujan woy hujan,ehh," racau Ara yang setelah terkena semburan air pembawa kebahagiaan itu:)

"Lo apa-apa si,Bam." ucap Keyla sambil memandang Abam kesal.

"Pengen nyoba," saut Abam sembari berjalan menuju garis start.

"Lo semua tau dia mau ikut balap?" tanya Keyla sembari menatap mereka satu persatu dengan horornya.

"Gue gak tau gue patung." ucap Alex cepat.

"Ara gak tau Ara ngantuk." ucap Ara sembari mengangkat kedua jarinya membentuk v.

Setelah mendapatkan jawaban Ara dan Alex, kini Keyla menatap horor Andra.

"Umm Andra lapar mau makan," ucap Andra cepat dengan tak lupa muka memelasnya.

"Nyenyenye," suat Keyla setelah mendapatkan jawaban dari mereka bertiga dan berjalan menuju arena untuk penonton.

"ABAM SEMANGAT! AWAS LO KALO KALAH. KALO LO SAMPAI KALAH GUE JADIIN PRAKEDEL LO!!!" teriak Keyla saat sudah berada di berisan paling depan penonton dan berteriak kencang mambuat dirinya menjadi pusat perhatian.

"APA LO LIAT-LIAT! MAU GUE MAKAN HAH!?" teriak Keyla lagi saat semua orang makian menatapnya aneh.

"Key," panggil lembut membuat Keyla yang tadinya ingin mengoceh membalik badannya dan lihatlah saat ini Andranya sedang memasang muka memelasnya.

"Jangan teriak gitu cowok-cowok banyak yang liatin kamu, aku gak suka," bisik Andra di telinga Keyla. Keyla yang mendengar itu pun hanya terkekeh .

SEMUA SIAP!?

1

2

3

GO!!!

Big BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang