Annyeong semua kita lanjut lagi ya hehe lagi gabut nih jadi lebih baik lanjutin cerita ini aja hehe
"KEYLA BANGUNNNNNN!" Pagi ini suara teriakan kembali terdengar tapi kali ini bukan mominya tapi kali ini Abam Abangnya sendiri."Wooyyy kebo bangun lo!" Ucap abam
Keyla yang terbangun itu pun mengucek ngucek matanya."Apaan sih bang, gak usah teriak teriak ngapa, kuping gua entar budek nih denger suara lo yang jelek." Ucap Keyla.
"Udah jam 7 bego cepet bangun." Kata Abam.
"Iya iya ini udah bangun kali," Keyla dengan nada sedikit pelan.
Tak beberapa lama Keyla pergi ke kamar mandi dan melanjutkan ritualnya di sana.
"Morning all." Ucap Keyla dengan nada semeringah.
"Morning too," Ucap momiy, papi, dan abam bersamaan.
"Sayang Giman sekolah kamu?" Tanya papi.
"Gitu gitu aja ko Pi,eh tapi key punya mainan baru pi di sekolah," Ucap Keyla.
"Mainan baru gimana sayang?? " Ucap Sarah bingung.
"Iya momi key punya mainan baru ih lucu lagi hahahaha," Keyla dengan ketawanya.
"Eleh paling mainan barunya si Chika sama gengnya," Ucap Abam.
"Uwwuu Abang ko tau sih," Ucap Keyla.
"Iya taulah lagian kemarin gua ada didepan kelas lo,mau mastiin lo di hari pertama gak bikin ulah, dan di sana gua denger tu nenek lampir gedor meja lo ngomong ini itu sama lo," Ucap Abam.
"Eleh Abang mata matain gua,gua udah gede kali,eh tapi bagus juga ya gelarnya sebagai nenek lampir " ucap Keyla diiringi tawanya.
"Sudah sudah kalian berangkat gih," Kata Sarah.
"Iya mommy, mom, pi ,Key berangkat dulu ya"
"Hati-hati di jalan, " Sarah dan Anton.
"Abam berangkat juga, " Ucap abam
"Hati hati " Ucap Sarah dan Anton.
"Woyy bego lo berangkat sama gua aja pakai motor!" Ucap Abam.
"Njir punya Kaka gini amat ya gua punya nama kali." Ketus Keyla.
"Iya Ade ku sayang lo berangkat sama gua aja ya,"Ucap abam dengan nada lembut.
"Emang kenapa kalo gua berangkat sendiri bang," Tanya Keyla.
"Kalo lo berangkat sendiri yang ada lo bawa mobil mewahnya lagi mau pamer Lo?" Ucap Abam.
"Eleh mobil murah juga." Ucap keyla.
"Udah lo ikut gua aja gak usah bantah!" Abam dengan nada memerintah.
"Iya ah bawell lo," Ucap keyla.
Skip sekolah..
Uwwuu abam lo ganteng banget sih.
.
.
Abam love you.
.
.
Key pulang bareng gua dong.
.
.
Uwwuu dua idola datang aying.
.
.
Caelah si cewek pamer dateng.
.
.
Abam jalan bareng yu pulang sekolah.Sepanjang menuju kelas itu lah yang mereka dengar
Dan ohh iya kelas key sama abam itu lumayan cukup dekat.Skip kelas keyla.
"Woyy Klara diam bae lo!" Tanya Keyla saat masuk kelas.
"Eleh kentong nasi Dateng," Ucap Klara.
"Enak aja lo gua dibilang kentong nasi." Ucap keyla tak suka.
Ting Ting Ting
Sura bel pertama berbunyi."Pagi, anak anak," Ucap ibu lala.
"Pagi,Buu," Ucap semua Murid.
"Hari ini ibu ada rapat,jadi kalian buka buku paket matematika kalian hal 8!,itu kalian catet dan pelajaran! Minggu depan kita akan bahas lagi," ucap ibu guru yang diketahui nama ibunya adalah ibu lili.
"Baiklah ibu tinggal dulu , selamat mengerjakan tugas" Ucap ibu lili.
"Iyaaa,Bu.."Ucap Murid.
"Key kantin yu." Ucap Klara.
"Ayo tapi lo duluan aja gua mau ke toilet bentar," ucap Keyla.
"Okeh gua tunggu." ucap Klara.
Skip toilet.
"Key." ucap seseorang dengan nada dingin.
"Ehh ini toilet cewek lo ngapain kesini lo fans gua ya,ih ya ampun kalo Lo nge fans sama gua gak usah pakai acara acara ikutin gua ketoilet kali" Ucap Keyla dengan pede.
"Gua gak ngefans sama lo."ucap seseorang itu.
"Hemm terus apa, eh kita sekelas kan ya? itu Hem eh iya lo Andra kan ya yang katanya si cowok cuek dingin ke es batu yang di kejar kejar si nenek lampir Chika kan ya?" tanya Keyla.
"Iya gua Andra." ucap Andara.
"Ada apa lo kesini?" tanya Keyla.
"Gua mau lo ikut gua!" ucap Andra.
"Harus ya?" tanya Keyla.
"Iya." Ucap Andra cuek.
"Kalo gua gak mau gimana?!, ucap Keyla.
"Kalo Lo gak mau gua paksa lo ikut gua!"ucap Andra dengan nada mengancam.
Okeh sebelum lanjut gua mau ngenalin kalian sama Andra,agar kalian lebih kenal sama Andra.
Andra Wijaya anak dari pengusaha tersukses,ayahnya memiliki bisnis diluar negri yang hampir tak terhitung,
Arga Wijaya adalah ayah dari andar dan ibunya alis Wijaya,ibu dan ayah Andra sering keluar negri dan Andra di rumah sendirian dan itu lah kenapa dia menjadi anak yang dingin dan cuek karena sejak kecil dia selalu di tinggal ayah sama ibunya keluar negri untuk bisnis, dan iya Andra punya seorang sahabat yaitu Adit,Adit dia sekelas sama Abam,oh iya gua lupa abam itu kelas Xl. Ipa 1
Lanjut ke cerita."Emang lo mau ngajak gua kemana sih?" tanya Keyla.
"Ikut aja!" ucap Andra.
"Hah ini kan gudang ngapain lo ngajak gua kesini?. tanya Keyla.
Tak beberapa lama Andra menarik tangan Keyla masuk ke gudang , dan Andra membawa Keyla ke bangku,
Dan sekarang key dan Andra duduk berhadapan dan tak beberapa lama Andra mendekatkan wajahnya ke wajah Key dan ...
.
.
.
.Okeh untuk hari ini sampai sini aja ya maaf ya ceritanya ngegantung gini😪
Dan maaf juga kalo ceritanya makin
ngawur hem
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Baby
Teen FictionKeyla Putri Alexandar seorang putri dari pemilik sekolah SMA Cakrawala Keyla sering di juluki sebagai Badgril di sekolahnya yang dulu, sebelum akhirnya iya dipindahkan ke sekolah milik ayahnya. Dan di sekolah inilah awal jumpa dirinya dengan seorang...