36

1.3K 69 2
                                    

Hey
Happy reading:))
Jangan lupa vote, komen and share
Maaf masih banyak typo yaaa
hehe hmm


Saat ini tepatnya di kamar Keyla,yaaa beberapa menit lalu Andra sudah sampai di rumah Keyla dan Keyla yang melihat keadaan Andra yang terlihat kacau pun segera membawanya ke kamar untuk berbicara karena sekarang di ruang tamu sedang ada Abam dan Alex yang sedang bermain game.

Tiba di kamar, Keyla segera membawa Andra duduk di salah satu sofa yang berada di kamar itu dan setelah itu Keyla pamit sebentar untuk mengambilkan air minum untuk Andra.

Sesampainya di anak tangga terakhir dapat di lihat di ruang tamu Abam dan Alex masih sibuk bermain dengan gamenya dan sepertinya mereka juga tidak tau jika Andra ada di sini.

Tidak ingin membuang waktu lama , Keyla segera bergegas menuju dapur dan setelah mengambil apa yang dibutuhkan dirinya bergegas kembali ke kamar.

Beberapa menit telah berlalu kini Keyla sudah tiba di kamar dan duduk di sebelah Andra.

"Ini kamu minum dulu," ucap Keyla lembut sembari memberikan air minum itu ke Andra.

"Makasih Key,"balas Andra yang terdengar lirih dan segera meminum air itu.

"Jika sudah merasa lebih baik kamu bisa cerita ke aku apa yang sebenarnya terjadi hmm," ucap Keyla lagi sembari mengelus lengan Andra lembut.

Andra yang sudah mulai merasa tenang pun mulai menceritakan semuanya tentang dirinya, tentang apa yang sebenarnya terjadi kepada Keyla.

Tentang bagaimana awal mulai keluarganya membencinya dan bagaimana tentang orang tuanya yang mengangkat seseorang untuk menjadi anak mereka,dan juga tentang perjodohan itu.

Keyla yang mendengarnya segera memeluk Andra, dirinya merasa sangat tidak berguna karena sebagian kekasihnya tapi dirinya tidak tau apa yang dialami oleh Andra.

Andra selalu bersikap seolah semuanya baik-baik saja, padahal sebenarnya dirinya sangat terluka.

Dia bersikap jika dirinya orang yang bahagia.

Dirinya selalu ada untuk Keyla,dia selalu tersenyum dan tertawa bersama Keyla dan sikap manjanya hanya ditunjukkan untuk Keyla dan lalu bagaimana, bagaimana caranya agar dirinya bersikap seolah semuanya baik-baik saja?

"Dan tentang perjodohan kamu itu, eumm..." tanya Keyla.

"Aku menolaknya dan iyaaa mereka tidak akan pernah bisa memaksa aku, Key."  ucap Andra meyakinkan.

"Key aku cape , boleh tidur bentar," ucap Andra dan Keyla-pun mengangguk.

****

"Bang," panggil Keyla.

"Apaan?" tanya Abam yang saat ini sedang rebahan di sofa ruang tamu dan tentu saja di sana masih ada Alex yang sibuk memakan cemilan.

"Ehh gapapa gak jadi."

"Lah? Gak jelas tu anak." ucap Abam lagi sembari menatap Keyla heran yang saat ini kembali menaiki anak tangga.

"Woy."  panggil Alex, dan Abam yang di panggil pun hanya menatapnya sembari mengangkat satu alisnya, seolah berkata 'apa'

"Jadi gimana,udah tau sama orang-orang yang udah bikin celaka Keyla?" tanya Alex serius.

"Yang gue tau ya salah satu dari mereka satu sekolah sama kita ,dan yang pasti salah satu dari mereka juga itu temannya Keyla dulu saat di sekolah lamanya."  ucap Abam.

Big BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang