Kalo langit milik bumi sedangkan kamu milik aku.
-Andra wijaya-Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 08.00 pagi dan Key, huff jangan ditanya lagi anak itu masih sibuk dalam dunian mimpinya.
"Key bangun!"
"Key masing ngantuk Momi,"
"Key itu di depan ada pacar kamu."
Degg
Keyla membuka matanya dan mengambil handuk untuk bergegas mandi."Ehh iya Momi ini Key mandi dulu,"
"Hemm anak ini" gumam Sarah.
Sekarang Key sudah berada di ruang tamu yang di sana sudah ada Andra.
"Hemm"
"Jalan yu!"
"Kemana?"
"Kemana aja,lagi ini kan hari minggu."
"Yaudah bentar aku mau ambil tas dulu,"
Sekarang Key dan Andra sudah berasa di dalam mobil.
"Key,"
"Iya kenapa,"
"Hemm kamu tau gak bedanya kamu sama langit?"
"Kalo langit bukan manusia dan kalo aku manusia,"
"Salah, yang benar itu.kalo langit milik bumi sedangkan kamu milik aku."
Degg
Seketika jantung Keyla berderak cepat,lagi siapa coba yang gak dak dik duk kalo di gombalin sama cowok keren dan cakep gini."Ciyee pipinya merah hahahaha,"
"Ih enggak ko"
Keyla menutup wajahnya menggunakan telapak tangannya, entah apa yang sekarang Key rasakan.
"Andra ko beda banget ya,dia gak seperti yang gua fikirin,ternya di balik sikapnya yang keras dia bisa gini juga romantis." ucap Key dalam hati.
Sekarang key dan Andra sudah sampai di tempat tujuan, sekarang mereka berada di tepi danau.
"Kamu suka gak?"
"Suka,"
"Kita duduk disana yu."
Sekarang Key dan Andra duduk di tepi sembari menatap indahnya danau.
"Dananya indah ya," ucap Keyla
"Iya,tapi sayang."
"Sayang kenapa?"
"Ciyee pake sayang sekarang sama aku, hehe."
"Ihh,"
"Key,"
"Hemm,"
"Aku cinta sama kamu."
Degg
Sekali lagi Andra Membuat Keyla dag dik duk dibuatnya."Key, aku minta kamu jangan dekat dekat cowok lain ya,aku cemburu Key."
"Apa Andra beneran sayang sama aku atau ini hanya permainannya?" gumam Key dalam hati
Sekarang Key menatap Andra sembari berfiriki apakah Andra benar-benar cinta padanya?
"Key ikut aku yu."
"Kemana?"
"Ikut aja!"
Sekarang Key dan Andra sedang berada di mobil,dan sekitar 45 menit mereka sampai di tempat tujuan.
Sekarang Key dan Andra sedang berada di depan rumah yang sangat mewah.
"Ini rumah siapa?"
"Rumah aku, yu masuk," ajak Andra
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Baby
Teen FictionKeyla Putri Alexandar seorang putri dari pemilik sekolah SMA Cakrawala Keyla sering di juluki sebagai Badgril di sekolahnya yang dulu, sebelum akhirnya iya dipindahkan ke sekolah milik ayahnya. Dan di sekolah inilah awal jumpa dirinya dengan seorang...