Selamat membaca:)
Jangan lupa vote dan komen hehe:)Setelah lama menunggu kedatangan Alex dan Ara,kini akhirnya mereka sampai dan tidak hanya ada mereka ,di belakang mereka juga ada Abam dan juga Alya dan juga seluruh murid yang sekelas dengan Alex, Ara, Keyla dan Andra , mereka semua ada di sini, di depan mereka.
"Njim ke mau kondangan aja , bawa rombongan gitu Ra," ucap kelya yang melihat mereka.
"Idih ada-ada aja lu," saut Ara sembari menggepla kepala Keyla.
"Woy, tega ya lu pada ninggalin gue." ucap seseorang yang baru saja datang.
"Dra, itu ka Adit kan?" tanya Keyla pada Andra yang sedari tadi memeluk tubuh Keyla.
"Hmm iya sayang," jawba Andra sembari melonggarkan pelukannya.
Dan setelah Keyla bener-bener terbebas dari Andra, Keyla pun mengambil alih plastik besar yang sedang tadi di genggaman Ara.
Dan kini plastik besar itu di buka dan nampaklah kue yang terlihat sangat enak itu, dan tanpa menunggu lama lagi Keyla mengeluarkan kue itu dan ..
HAPPY BIRTHDAY ANDRA
HAPPY BIRTHDAY ANDRA
HAPPY BIRTHDAY
HAPPY BIRTHDAY
HAPPY BIRTHDAY ANDRASuara nyanyian lagu ulang tahun menggema di teman, bahkan banyak orang yang berlu lalang berhenti untuk melihat ke arah mereka yang sedang menyanyikan lagu ulang tahun untuk Andra.
TIUP LILINNYA
TIUP LILINNYA
TIUP LILINNYA SEKARANG JUGA
SEKARANG JUGA
SEKARANG JUGA
SEKARANG JUGA..YEYYYY
UWUUU
CEPAT TIUP LILINNYA DRAAAA...
Terakan Ara dan kawan-kawan semakin menggema saat Andra meniup lilin yang berada di atas kue itu.
"HAPPY BIRTHDAY ANDRA," ucap Keyla sembari memeluk dan mengecup pipi Andra.
"Makasih sayang," suat Andra yang kembali memeluk erat wanitanya ini dan cup cup, dua kecupan di berikan kepada Keyla untuk kedua belah pipi Keyla.
"Idih nih dua arang-arang perasaan pas cuman ada gue tadi ke gitu." sewot Abam.
"IRI? BILANG BOSSS!!" saut mereka semua serempak.
"BACOT LU PADA!" balas Abam.
"Selamat ulang tahun sahabat gue yang paling ganteng tapi lagi gantengnya gue," ucap Adit sembari memeluk tubuh Andra.
"Makasih, Dit," balas Andra.
Dan tak sampai di situ, kini mereka semua berganti mengucapkan selamat ulang tahun untuk Andra, termasuk Naya dan Andin yang juga ada di sana.
"Selamat ulang tahun Dra," ucap Naya dan Andin dan di bales anggukan oleh Andra.
"HAPPY BIRTHDAY DRA." ucap Ara heboh.
" Thanks," sautnya.
"Selamat ulang tahun ya bro," ucap Alex sembari bertos ala cowok.
"Iya,"
"HBD Dra." ucap Abam sembari menepuk pundak Andra pelan.
"Selamat ulang tahun Andra," ucap Alya pelan dan di balas anggukan oleh Andra.
Dan kini Andra memotong kue itu dan suapan pertama di berikan kepada Keyla dan Keyla juga menyuapkan kue itu ke Andra dan mereka semua juga mencicipi kue buatan Keyla itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Baby
Teen FictionKeyla Putri Alexandar seorang putri dari pemilik sekolah SMA Cakrawala Keyla sering di juluki sebagai Badgril di sekolahnya yang dulu, sebelum akhirnya iya dipindahkan ke sekolah milik ayahnya. Dan di sekolah inilah awal jumpa dirinya dengan seorang...