Hey all
Happy reading:))Sekarang jam menunjukkan pukul 20.00 malam dan kini Keyla, Abam, Andra, Alex dan Ara berada di meja makan untuk menyantap makan malam mereka.
Dan di meja sekarang sudah tersedia berbagai makanan.
Dan dalam keheningan mereka menyantap makanan mereka.
Setelah beberapa menit berada di meja makan dan mereka juga sudah menghabiskan makan mereka, kini mereka sedang berada di ruang tamu.
Sekitar setengah jam mereka berada di ruang tamu dan kini mereka menaiki tangga dan menuju ke kamar mereka, karena mereka mungkin sudah merasa sangat lelah dan pastinya butuh tidur.
Andra dan Alex mereka tidur di kamar Abam. Sedangkan Ara,dia katanya ingin tidur di kamar tamu.
_kamar Keyla
Saat ini Keyla sudah siap tidur namun suara pesan masuk dari ponsel membuatnya mengurungkan niatnya sebentar untuk tidur dan melihat itu pesan dari siapa.
_________
Sindi
Besok jam 9 pagi di taman
Dekat sekolah kita duluOkay
Cuma kita aja?Yap
Soalnya ini penting banget__________
Setelah mendapat balasan dari Sindi Keyla segera mengembalikan ponselnya ke tempat semula dan membaringkan dirinya untuk tidur, karena jujur saja dia sudah sangat mengantuk sekarang.
"Good night Andra," gumam Keyla sebelum menutup matanya untuk menuju ke alam mimpi.
****
Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 03.00 pagi dan Keyla sekarang sedang sibuk untuk membujuk Andra untuk keluar dari kamarnya.
Iyaaa beberapa menit yang lalu Andra mengentuk pintu kamar Keyla dan dia bilang jika Abam dan Alex sanga berisik saat tidur dan dia merasa sangat terganggu.
"Tapi aku ngantuk,kamu kembali ke kamar kamu sana ,aku mau lanjut tidur lagi sekarang Andra," ucap Keyla sembari menarik tangan Andra untuk bangun karena sekarang Andra sedang berbaring di tempat tidurnya.
"Yaudah kamu tiduran sini ,aku juga masih mengantuk,ayo kita tidur," jawab Andra sembari membujuk Keyla untuk tidur juga.
"Keluar sana Andra." ucap Keyla dan dengan gerakan cepat Andra menarik Keyla untuk ikut berbaring di sampingnya, dan saat dirinya berhasil membuat Keyla berbaring di sampingnya dengan segera dirinya memeluk Keyla dari samping.
"Isss," gumam Keyla dan dengan terpaksa dirinya melanjutkan tidurnya.
Dan beberapa jam berlalu.
Tringgggggggg
TringggggggggTerdengar suara alarm dari ponsel Keyla.
"Keyyyyy, aku masih ngantuk,diamin alarmnya." ucap Andra dengan suara seraknya.
"Aissss," gumam Keyla duduk di tepi kasur dan mengambil ponselnya untuk mematikan alarmnya.
Dapat dilihat sekarang jam 06.00 pagi, dan dengan segera Keyla menuju ke kamar mandi untuk melakukan rutinitasnya di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Baby
Teen FictionKeyla Putri Alexandar seorang putri dari pemilik sekolah SMA Cakrawala Keyla sering di juluki sebagai Badgril di sekolahnya yang dulu, sebelum akhirnya iya dipindahkan ke sekolah milik ayahnya. Dan di sekolah inilah awal jumpa dirinya dengan seorang...