Jangan pernah ganggu cewek gua
-Andra wijaya-Tok..tok.. tok..
Suara ketukan dari luar pintu kamar Keyla."Key abang boleh masuk?"
"Iya boleh bang,"
"Key, lo apa apa an sih,gua gak setuju ya Key lo pacaran sama cowok brengsek itu!"
"Udah ah bang, key males bahas itu, key mau pergi dulu ya."
"Mau kemana Lo, pasti mau jalan sama si brengsek kan."
"Gua mau main sama Ara, dah bang,"
Sekarang key dan Ara sudah berada di cafe.
"Key, ko Lo bisa sih pacaran sama Andra?"
"Udah ah lo sama aja ke Abang gua nanya itu mulu," Ucap Keyla sewot.
"Key emang lo gak takut sama Andra?"
"Ihh au ah,"
"Hemm tapi di fikir fikir Andra itu cakep juga tapi sayang kejam," ketus Keyla dalam hatinya.
Setelah key dan Ara ngobrol ngobrol di cafe sekarang key dan Ara menuju taman yang tak jauh dari cafe yang mereka kunjungi tadi.
"Njir cogan key," ucap Klara antusias
"Eleh cakepan juga suami gua!"
"Suami?"
"Iyaa suami gua!"
"Emang siapa suami Lo, ko gua kaga tau ya, jangan jangan lo nikah diam diam ya?, Elah key lo tega bener masa gua kaga di undang."
"Jungkook BTS ,eleh lo kan tiap hari sibuk skincare!"
"Njir Jungkook itu pacar gua, key lo ko tega bener pacar gua lo nikahin:("
"Halu lo!"
"Njir lo bilang gua halu? Elah terus lo apa dong, tadi lo bilang apa? Eh iya lo udah punya suami dan suami lo itu Jungkook BTS!"
"Hehe, ya kali aja kan Jungkook nanti jadi suami gua,"
Tak beberapa lama tiga orang cewek menghampiri mereka.
"Ehhh gaes ada anak sultan nih" ucap seseorang yang sekarang sedang berada di hadapan Keyla.
"Ehh nenek lampir dateng. Ra cabut yu disini ada nenek lampir" ketus Keyla.
Saat Keyla ingin melangkahkan kakinya tiba-tiba seseorang yang disebut dengan sebutan nenek lampir ini mendorong key jatuh ke tanah.
"Upsss sorry gua sengaja, hahahaha" ucap seseorang itu yang tidak lain Chika yang diiringi tawa Naya sama Andin.
"Key. Lutut Lo luka" ucap Ara.
"Ini belom seberapa, tunggu permainan gua key." ucap Chika.
"Luka dibales luka, lo udah berani sentuh cewek gua dan bikin dia luka ,dan gua pastiin Lo akan nerima akibatnya" Ucap seseorang dari jauh yang tak lain adalah Andra.
"Awas aja tu anak"
"Lo bisa diri key?"
"Bisa ,cuma sakit aja dikit"
Sekarang jam sudah menunjukan pukulan 22:00 malam.
Tingg
Suara notif dari hp KeylaAndra👊
Kaki kmu gimana?
Masih sakit?
Maksudnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Baby
Teen FictionKeyla Putri Alexandar seorang putri dari pemilik sekolah SMA Cakrawala Keyla sering di juluki sebagai Badgril di sekolahnya yang dulu, sebelum akhirnya iya dipindahkan ke sekolah milik ayahnya. Dan di sekolah inilah awal jumpa dirinya dengan seorang...