Kenapa tiba-tiba aku pengen buat jadi kembar tiga?!
"Bangun tidur ku terus daring, tidak lupa ada Google meet, habis itu ku daring lagi, itulah keseharian ku." Nyanyi y/n sambil meratapi kesendiriannya.
Radith gak dianggep gais
Awokawokawok//plak
"Kamu gak ada niatan ngelatih gitu? Kan kamu pilar." Tanya Radith pada (y/n).
"G mls, lagian kalo aku ngelatih, ngelatih apa coba? Kan udah lengkap." Jawab (y/n) malas.
"Cara menjadi fujo/fudan yang baik dan benar."
"Berdosa sekali kau Jamelah."
"Jamelah siapa anjir, Udin!"
"Udin nama bapak temen gw bgsd."
"Tau ah gelap, gw mo ke rumahnya Mui dulu, see you nanti!" Tukas (y/n) sambil kabur dari rumah.g
"Dan aku pun ditinggal sendirian lagi, yayaya, diem lu Ji, diemmm!!"
Hehe
"PUNTEN GOPUD, CECAN DATENG NIH!!" Teriak (y/n) didepan kediaman Pilar kabut.
"(Y/N), AKU TAHU KAU AKAN DATANG!!" Balas sang pemilik rumah dengan semangat sambil berlari dan memeluk sang emsi yang lagi megang kantong kresek.
"Halo Mui, apa kabar?" Tanya (y/n) lembut.
TELINGAKU MENDENGAR SUARA IBL--*disumpel pake bakwan
"Hehe, aku baik setelah ada (y/n)~" jawab Muichiro sambil ndusel-ndusel pipi gembulnya dengan pipi (y/n).
'Gumush ih, pen ngarungin. Kenapa anak orang kok imut gini anjim!!!' batin (y/n) meronta-ronta.
"Ngoghey, nih gw bawain makanan, kali aja suka. Namanya lontong sate ya." Ucap (y/n) sambil menyerahkan kantong kresek berisi sate dan lontong.
Jangan lupa dengan kerupuk dan sambel, biar tambah nikmat 👍
Yang suka bawang, tambahin biar mantep 🗿👍
Ihiyy
"Wah, makasih (y/n)!!" Jerit Muichiro kegirangan.
'Asik, dimasakin sama calon masa depan!' batin Muichiro berbahagia.
Semoga kalian di masa depan menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan wadefak ya
"A-ano, bagaimana dengan latihan--"
"Diamlah dasar sialan, bisakah kau lihat jika aku masih sibuk hah? Matamu dimana? Apa kau buta? Kembalilah latihan dasar lemah." Ucap Muichiro sinis sambil mengeluarkan deathglare kearah pemburu iblis, sebut saja namanya Eko.
Masuk pak Eko.ora
"Gak boleh gitu syg, harus ramah sama orang lain." Nasihat (y/n) bijak.
Tumben, biasanya nganu
KAMU SEDANG MEMBACA
►𝗧𝗵𝗲 𝗧𝘄𝗶𝗻𝘀 [✓]
Random〔 🖇 〕 - Complete-! ⌦ 𝘒𝘪𝘮𝘦𝘵𝘴𝘶 𝘕𝘰 𝘠𝘢𝘪𝘣𝘢 𝘍𝘢𝘯𝘧𝘪𝘤𝘵𝘪𝘰𝘯 ✎ᝰ┆Kirigazaki Adji dan Kirigazaki (y/n), nama dari sepasang saudara kembar yang terdampar di dunia Kimetsu No Yaiba. "Lah, kita dimana ini?" "Biasalah!" "Bego banget, adeknya...