Chapter 31

2.1K 365 571
                                    

Btw, perasaan tokoh (y/n) berasa OC :/

Tapi gak apa//digampar

Tapi gak apa//digampar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

3rd POV

"Pedang milik Kanroji Mitsuri sangatlah tipis dan lentur. Jurusnya bahkan lebih cepat dari jurus Alm. Supriadi, selain kelenturan pedangnya yang hebat, kelenturan otot dan mobilitas sendinya dapat meningkatkan kecepatan serangannya. Hmmz, okok..." Gumam Adji sambil melihat Mitsuri berjuang di medan perang.

"Nafas cinta jurus kedua penyebab  penderitaan!"

"Waw, aesthetic."

"Nafas cinta jurus keenam: Tertolak!"

Salah goblok

Heh kasar

"Nafas cinta jurus keenam: hembusan cinta cakar anak kucing!!"

'Dia mampu mengimbangi kecepatan ini. Kalau begitu, aku harus menghabisinya dengan jurus ini!' batin sang iblis.

"Jurus darah Ibis: Kayu karma avici!" Sang iblis Antagonis mulai melancarkan serangannya.

"Karma? Ukenya Asano itu?" Tanya Adji kebingungan.

Bukan bgsd

"Nafas cinta jurus kelima: Cinta keraguan: Cakar bergelombang!"

"ITU TUBUHNYA KOK LENTUR BANGET ANJIM?! KYAAAAAA!!" Teriak Adji berfangirl ria.

"Waifuku hebat en cantik semwa 👍" - Adjing ganteng akhir taun.

'Hm? Apa yang akan dia lakukan? Aku hanya perlu menebas lehernya dan semua akan selesai kan?' batin Mitsuri kebingungan.

"KANROJI-SAN, ITU BUKAN TUBUH ASLINYA, SIA-SIA JIKA KAU MEMENGGALNYA!!" teriak Tanjirou dari kejauhan.

Mitsuri kaget

Mitsuri sayangku terkejoed abang terheran-heran//disleding Obanai

Iblis yang kebetulan sampe sekarang saia lupa namanya mulai membuka mulutnya dan keluarlah bau mulut yang luar binasa baunya.g

Kayak mau mukbang gitu gais

'Eh, benarkah itu? Sial, aku melakukan kesalahan yang besar.' batin Mitsuri panik.

"MITSURI-SAN!!!" Teriak Adji sambil lompat kayang mendorong Mitsuri sampe tersungkur.

Dan karena lengah, Adji yang kena serangannya sahabat

Yeyy

"ADJI-SANN/ADJI-KUN!!" Teriak Tanjidor dan Mitsuri bersamaan.

Gak adek gak kakak, sama aja kelakuannya

Jangan-jangan kalian jodoh.ora

"TERIAKAN AMARAH MELENGKING!"

Adji terkena serangan telak, namun ajaibnya masih setengah sadar

►𝗧𝗵𝗲 𝗧𝘄𝗶𝗻𝘀 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang