Chapter 5

4.7K 704 78
                                    

Di rumah wisteria

Terlihat Adji yang sedang duduk santuy dihalaman rumah sambil memakan Dango yang disediakan oleh pemilik kediaman wisteria.

"Mantep gan" ujar Adji sambil memakan dango miliknya.

Dih, gak bagi-bagi :(

Tiba-tiba...

"AAAAAAAAAAAAAAADDDDDDJJIIIIIIIIII"

"EH KAMVRET BANGSUL AYAM BEBEK BERTELUR BUKAN BERANAK, (Y/N) ANDA KENAWHY TERIAK?!" Ujar Adji ngegad.

"Ya gegara situ gak teriak" balas (y/n).

"Ya emang kenapa kalo aku gak teriak?"

"Gak greget dung, trus gak ada adegan dramatisnya kek sinetron +62, gak seru"

"Bodo, udah bangun yak? Padahal kalo kamu gak bangun juga gak apa-apa, aku ikhlas lahir batin :)"

"Bgst, Kalo aku gak bangun trus yang dihadapanmu sekarang siapa?"

"Gak tau gak kenal, Anda siapa?"

"Dih"

Lalu (y/n) segera menghampiri Adji dan mencomot dango miliknya tanpa izin dulu, dihabisin lagi.

Sabar ya Dji :)

"Eh Ajg kenapa kau habisin Bgst?"

"Eits, kata-katanya tolong difilter ya, ckckck"

"NGACA"

"BACOD, KAMU GAK KASIAN APA SAMA AKU YANG CANTIQ, BAIK HATI DAN SUKA MENABUNG INI? KAN AGHU BARU BANGUN :'<"

"G"

Oke, singkat padat dan jelas, kek perasaan Yuji yang dibales sama doi :')

SAKIT RASANYA TUH, SAKIT >:"V//Ggg

Bek tu stori

Setelah dango milik Adji dihabiskan oleh (y/n) tanpa izin si empunya, terjadilah pergelutan yang sengit, melebihi perang dunia Shinobi ke-4, diantara si kembar Kirigazaki. Sang pemilik kediaman wisteria hanya bisa mengelus dada melihat kelakuan si kembar yang akhlaknya hasil give away ini.

Yang sabar ya Pak :")

Wah, harus dihentikan ini. fozocat saia pinjem kochengnya yak, arigatou :D

Okeh, satu, dua, tiga!

"HEI KALIAN, ADA SI OYEN LHO, UCUL BANGET IHHH"

"WAH MANA MANA?!" jerit si kembar berbarengan.

Setelah itu, Adji dan (y/n) mulai mendatangai kucing tadi dan bermain bersamanya. Untung aja gak jadi gelud, bisa-bisa ancur kediaman wisterianya :').

Adji POV

Saat kami sedang bermain dengan kucing yang entah si Yuji dapet dari mana, muncul dua orang Kakushi dibelakang kami.

"Permisi"

"DEMI KERANG AJAIBNYA SPONGEBOB YANG ULALA NGANGETIN OGEB" teriak (y/n) gak nyantuy.

"Ah, maafkan kami, Kirigazaki-sama, kami hanya mau menyampaikan bahwa Oyakata-sama memanggil kalian berdua." Ucap Kakushi perempuan tersebut.

Eh?
EHH???

"Oyakata-sama memanggil kami? Hahaha, jangan bercanda" ucapku sambil berkeringat dingin.

Sumpah, deg-degan anjir >:'v

"Kami tidak berbohong, sebaiknya Kirigazaki-sama segera bersiap-siap untuk menghadap Oyakata-sama, kami akan mengantarkan kalian" balas Kakushi satunya lagi, sepertinya dia laki-laki.

"O-oke" jawab (y/n) gemetaran.

Ada apa ini, apa jangan-jangan kami akan diinterogasi karena kami bertemu Maemunah kemaren? AKU GAK MAOO
Eh tapi lumayan sih, ketemu mbak Shinobu, sapa tau bisa ketemu Kanao juga, i'm coming my waifu :)

(Y/n) POV

Ada apa ini? Kenapa kami tiba-tiba dipanggil oleh Oyakata-sama? Apa kami berbuat kesalahan? Apa karena kami bertemu kembarannya maikel jekson semalam? Kenapa, KENAPA?? AKU GAK MAU KETEMU OM CODET UBANAN SAMA OAWANG ULER, GAK MAOOO
Eh tapi lumayan sih, ketemu ma dedeq Mui ><, sekalian bang Tapioka buat dinistakan, heuheuheu :)

Akhirnya dengan berat hati Aku dan Adji mau dibawa (baca: digeret) pergi oleh dua Kakushi tersebut.

Bersambung...








Maap pendek, gak nyambung juga ceritanya :"^

Au ah, dark :'/

Sekian, terima Husbu✨✨

►𝗧𝗵𝗲 𝗧𝘄𝗶𝗻𝘀 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang