Chapter 28

2.6K 371 462
                                    

Sebutkan satu kata untuk Adji kita tersayang

Gak apa, nanya aja :v

3rd POV

"HAHAHA! SEPERTINYA KAU BERSENANG-SENANG, MENGAPA TIDAK KAU SAJA YANG MELAWAN MEREKA SEKIDO?!"

"Hah? Sekilo?" Tanya Adji.

"Namaku Sekido!" Ucap Sekido tak terima.

"Tidak ada yang menyenangkan disini, hanya saja aku merasa marah, seperti--"

"Hari-hariku tanpamu, tapi boong. Hahayy, papalepapalepale." Potong (y/n) seenak jidat.

"Diam."

"Y maap."

"Tidak ada yang menyenangkan disini, hanya saja aku merasa marah, seperti hari-hariku saat terkurung padamu Karaku!"

"Ketekku?"

"Krakatau anjim."

"Bukannya Kiranti?"

"Kram pegel linu?"

"Hubungannya apa asw."

"DIAM KALIAN, DIAM! NAMAKU KERANDA! Maksudku-- KARAGE!-- eh, TUH KAN JADI LUPA NAMA SENDIRI!!"

"Namamu Karaku bodoh!"

"Woiya."

"Gblk."

"Ngoggheeyy, untung saja kita sudah berpisah ya sekarang!"

Dan

BRAK BRUK MEONG BZZT BOBOTAK HALILINTAR!!

CIAATTT.g

Sekido mulai menyetrum dengan tombak pusaka legendaris miliknya, namun dihindari oleh Adji dan (y/n) dengan mudahnya.

"JI--"

DOR

Hatiku sangat kacauu

Balonku tinggal empatt

Kupenggang erat-eratt

Kepala Sakido lepas gan, avv

"GENYA?!"

"PREMAN HATI HELLO KITTY!!"

Genya mulai turun dan ikut andil dalam konversi meja bundar.g

"JANGAN!! TAK PEDULI SEKUAT APAPUN SENJATAMU, JIKA KAU MENEBAS MEREKA MAKA MEREKA AKAN MEMBELAH DIRINYA! MEREKA AKAN MEMULIHKAN DIRI MEREKA DAN MENJADI KUAT! MEREKA SENGAJA MEMBIARKAN DIRI MEREKA TERTEBAS" Jelas Tanjirou panjang kali lebar sama dengan cari sendiri.

"Iya bund, kayak amoba aja." Keluh (y/n) sambil memakan bakpao yang diambilnya tadi sebelum hadir dalam perjanjian Linggarjati.ora

Kamprednya, si Genyauwu udah terlanjur menebasnya

Lalu, muncullah dua iblis lain bernama Urogi dan Aizetsu.

'Tunggu, apa?' batin Tanjirou terkejut.

"UUUUUUUUUUU" jerit Nezuko sambio mencoba meraih kakaknya.

"KAKAKAKA, BARU KALI INI ADA ORANG YANG BISA MENEBAK KEKUATANMU!" Ucap Urogi lalu membawa Tanjirou sambil terbang tinggi menuju tak terbatas dan melampauinya.

"TANJIROUKUUUHHH!!!" Teriak (y/n) histeris.

"NEZUKO! (Y/N)-SAN! JANGAN KHAWATIRKAN AKU! AKU BAIK-BAIK SAJA! NEZUKO, BANTULAH GENYA!" Teriak Tanjirou sambil dibawa kabur oleh Urogi.

Bukan kawin lari ya.yy

"HMMM!!"

"EH ANJIM KAGET!" Kaget Adji dan (y/n) bersama hingga terjungkal kebelakang.

►𝗧𝗵𝗲 𝗧𝘄𝗶𝗻𝘀 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang