Chapter 21

2.9K 426 373
                                    

(y/n) POV

Aku dan Adji pergi ke kediaman Rengoku untuk menjenguk keadaan Rengoku-san. Sesampainya disana, kami disambut dengan kehadiran sesosok anak laki-laki yang wajahnya sebelas dua belas sama Rengoku-san.

"Ah, Kirigazaki (y/n)-dono dan Kirigazaki Adji-dono! ada keperluan apa datang kemari?" Tanya Senjurou, adik Pilar api.

IH IMUT, GAK KEK RADITH JAENUDIN YANG DI DIRUMAH!

Meanwhile...

Radith: HACHIM

Yuji yang lagi numpang makan: Corona

Radith: Corona teross

"Kami ingin menjenguk Rengoku-san. Siapa namamu?" Tanyaku sambil mengusap kepala Seijurou.

Pengen kubawa pulang, sialan

"Na-namaku Rengoku Senjuro. Anda bisa memanggilku Senjuro." Jawabnya sambil tersenyum manis.

Karung mana karung??

Wait, kok kesannya aku itu pedo ya? Kek author yang suka sama laki-laki imut

Buktinya rata-rata husbunya wajahnya manis

Yuji: JANGAN DIUMBAR ANJIR!

"Panggil aku (y/n) saja." Balasku sambil tersenyum.

"Dan panggil aku-"

"Reynhard Sinaga" potongku.

"Bukan goblok, panggil aku Adji."

"Um! Silahkan masuk (y/n)-san, Adji-san! aniki ada didalam!" Ajak Senjuro sambil menggandeng tanganku.

"Permisi..." Ucapku sambil melepas sandal zori yang kukenakan.

Aku dan Adji diantar sampai di depan kamar Rengoku. Didalamnya, ada sesosok berambut oren yang sedang duduk di futon miliknya. Mendengar pintunya dibuka, orang tersebut sontak menoleh kearah pintu kamarnya.

"Eh ada Adji. Ah, (Y/N)!!!" teriak Rengoku saat melihatku.

Jika ini di dunia anime, mungkin sudah muncul gambar bunga-bunga dan cahaya yang menyilaukan dari doi.

Eh, ini kan udah di dunia anime anjir

"Rengoku-san, bagaimana dengan kondisimu?" Tanyaku sambil meletakkan kue buatanku disampingnya.

"Uhhh, panggil aku Kyoujurou, terutama kau (y/n)!" Balasnya sambil memegang tanganku.

"Eh? Baiklah, Kyoujurou-san?"

"YEY!"

Napa seneng banget dah?

"Kue buatanmu enak sekali (y/n)-san!"
Ucap Kyoujurou sambil mengunyah kueku.

"Ehehe, makasih..." Ucapku malu-malu.

Siapa sih yang gak seneng kalo dipuji sama husbu sendiri itu?

Entahlah, Yuji mungkin

Yuji: HEH, DUSTA KAMU >:(

Bentar, itu si Kyoujurou ngapain liatin aku teros?

"(Y/n)..."

"Naon?"

"Kadar alkohol di senyummu berapa persen sih? Kok memabukkan."

"Anjir baper :')"

"Senjurou, cobalah kue buatan (y/n)-san ini!" Ujar Kyoujurou sambil menyodorkan kueku kearah Senjurou dan dimakan oleh adiknya.

"Um, ini enak sekali! Persis dengan buatan ibu!" Ucap Senjurou senang.

"Iya kan? Emang calon istri idaman (y/n) itu." Balas Kyoujurou sambil tersenyum melihatku.

►𝗧𝗵𝗲 𝗧𝘄𝗶𝗻𝘀 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang