Sepertinya riwayat ku akan habis setelah ini 🗿🤙
Yuki: Rest in place yak sodara begoku 🛐
Ngab, ku tampar kau nanti di isekai
Pamitan dulu qaqa, siapa tau gak bakal balik kesini 🗿🙏
Huhu
Btw, komenan kalian ngakak semua, aku bengek melihatnya, pas banget lagi di tempat sepi
Dikira aku kesurupan anjir
Astaghfirullah 🤲
/Menangis di pelukan Kaizo
Istrinya Tenn POV
Trio pilar berhasil di tumbangkan
Kokushibou merubah dirinya semakin menyeramkan, ditambah roti sobeknya yang mengalihkan mata para kaum hawa
Mukanya kek kecoak anjir, asokaskskskwk
'Wanjrit, kok sakit?' batin Adji mengeluh.
"Kirigazaki, diantara kami lukamu yang paling parah dan lumayan serius, sebaiknya kau istirahat saja." Tawar Gyomei yang sangat ingin ditolak oleh Adji.
'Gamau anjer, gw apal pas bagian ini, Muichiro join the war trus kosplei jadi Kiko bareng Genya!! Gw gamau digebuk ma (y/n) gblk!!'
'Tapi istirahat dulu lah, lumayan.'
Ayok Adji, silahkan Istirahat, cuekin aja si Mui 🗿
Ayok babuku, nurut sama majikan
"Nghokey, gw mau rebahan dulu, selamat berjuang babu-babuku."
Adji left the war
Ntar join kok, join zoom.g
Engkong mulai melancarkan serangan yang lama kelamaan gak ngotak, makin lama makin brutal. Sanemi dan Himejima mulai kelelahan, terutama calon swamiku-- nggak bercanda. Terutama Uban yang sebentar lagi bakal mokad terkena serangan headshoot dari engkong.
Tetap setia kepada Tenn sayangku cintaqu
Tapiolengbentarkeboboiboybolehlahya
/Tertendang dengan estetik
Semua berubah ketika Mui dan Genya join perjanjian Linggarjati
"OEMJI HELOOW?? DEMI APASIH CYIN?? BENTAR LAGI LHO JENGG, SKSKSK" Teriak Adji panik.
Adji harus bergegas agar kedua temannya yang tydak berharga selamat aman damai sentosa dan mencegah agar tidak meninggoy seperti di manganya.
Bentar, emang mereka temen ya?
Muichiro berusaha memasuki jarak serangan milik engkong sembari menyemangati diri sendiri.
'Ayok Mui kamu pasti bisa, nanti selesai war kita lamar (y/n). Urusan terima tolak mikir nanti aja.'
Muichiro, manly kali kau :')
Gagitu qaqa, canda doang hiks
Trio wekwek berusaha menyerang engkong dengan serentak, dan ada sedikit tubuh engkong hancur. Muichiro dengan cepat menancapkan pedangnya yang berubah berwarna merah ke tubuh engkong.
Muichiro tetap bertahan walaupun terancam berubah menjadi daging cincang, sementara itu Genya kesayangan kita masih mengumpulkan tugas untuk menembakkan pelurunya kearah Rahmat.
KAMU SEDANG MEMBACA
►𝗧𝗵𝗲 𝗧𝘄𝗶𝗻𝘀 [✓]
Random〔 🖇 〕 - Complete-! ⌦ 𝘒𝘪𝘮𝘦𝘵𝘴𝘶 𝘕𝘰 𝘠𝘢𝘪𝘣𝘢 𝘍𝘢𝘯𝘧𝘪𝘤𝘵𝘪𝘰𝘯 ✎ᝰ┆Kirigazaki Adji dan Kirigazaki (y/n), nama dari sepasang saudara kembar yang terdampar di dunia Kimetsu No Yaiba. "Lah, kita dimana ini?" "Biasalah!" "Bego banget, adeknya...