Dobel update, ahaq :D
Cuman mau bilang kalo chapternya agak panjang, udah itu aja
Selamat datang di Lapak saya, selamat membaca~
(y/n) POV
"Si Dakian muncul dimana ya? Lupa anjir." Gumamku sambil mengacak-acak rambutku.
Aku sedang memantau rumah tokito dan sekitarnya. Masih belum ada tanda-tanda yang aneh, aku belum merasakan adanya hawa keberadaan iblis.
Beneran, si Dakian muncul di rumah mana anjim?!
Kalo gak salah nanti si Ujuy kena racun trus tangannya ada yang putus ya. Trio kamaboko juga luka parah. Alamak, kudu siapin tenaga yang besar nih buat nyembuhin mereka.
DUKK
"HEH, KALO JALAN ITU LIAT-LIAT DONG GBLK!" protesku pada orang yang baru saja menabrakku.
"YEU, SITU DULUAN YANG GAK LIAT JALAN YA!!" balasnya tak kalah teriak.
"Eh?"
"Eh?"
"REYNHARD SINAGA?!"
"NAMA GW ADJI ANYINK!"
Oalah si Adji toh, kirain si Reynhard nyasar kesini :(
Kek kemarin.gg
Wait, chotto a minute....
"Elu kok disini? Bukannya bagian rumah Kyougoku ya?" Tanyaku heran.
"Bukannya kamu ya yang kesasar? Ini rumah Kyougoku anjrit." Jawab Adji sambil menatapku heran.
"Lah?"
"Lah?"
Eh iya bener juga, ini kan sekitaran rumah Kyougoku. Berarti aku yang kesasar dong? Awokawokawok :V
"Mumpung ketemu, aku mau bilangin sesuatu ke kamu." Tanyanya serius.
"Apaan?"
"Kamu jangan deket-deket sama si Rengoku, kalo Tanjidor aku masih bisa mentolerir karena sudah kenal. Untuk Muichiro... Jaga jarak sedikit?" Tanyanya serius.
"Bentar-bentar, apa si apa? Ngomongin apa seh?" Jawabku kebingungan.
"Aku gak mau kejadian 'itu' terulang lagi." Jawabnya sambil memegang pundakku.
Ohh, gegara 'itu' toh...
Aku balas memegang pundak Adji dan menepuk punggungnya pelan, sampe bunyi kretek kretek gitu.
"Haha, aku udah gak ngurus lagi sama 'itu', sans lah, awokawokawok." Jawabku sambil menepuk punggung Adji pelan.
"Alhamdulillah nek ngunu, tapi ya jangan keras-keras nek mukul kampred!" Ucapnya sambil menampolku.
Yeu, ngajak gelud emang
"Yodah, saia pamit, sampai bai bai!" Pamit Adji.
"Eh? Kan bagianmu disini?!" Tanyaku pada Adji.
"Tukeran ya bruh! Makasih!"
"BGSD"
Keesokan harinya...
3rd POV
"Sudah kukatakan ada iblis ditempat ku!" Teriak Inosuke sambil memperagakan kira-kira bentuk iblis yang ditemuinya.
"Ya... Ya... Tunggu sebentar..." Sahut Tanjirou sambil seperti mencari sesuatu.
"Bentuknya seperti ini, aku yakin itu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
►𝗧𝗵𝗲 𝗧𝘄𝗶𝗻𝘀 [✓]
Acak〔 🖇 〕 - Complete-! ⌦ 𝘒𝘪𝘮𝘦𝘵𝘴𝘶 𝘕𝘰 𝘠𝘢𝘪𝘣𝘢 𝘍𝘢𝘯𝘧𝘪𝘤𝘵𝘪𝘰𝘯 ✎ᝰ┆Kirigazaki Adji dan Kirigazaki (y/n), nama dari sepasang saudara kembar yang terdampar di dunia Kimetsu No Yaiba. "Lah, kita dimana ini?" "Biasalah!" "Bego banget, adeknya...