Chapter 9

4.5K 564 199
                                    

3rd POV

Keesokan harinya, Adji dan (y/n) bangun dari kegiatan mengejar mimpinya. Dengan lesu, mereka mulai berjalan menuju ruang tempat latihan berlangsung. Disana mereka disambut dengan adanya sesosok perempuan bernama Kochou Shinobu dan 3 sosok anak kecil bernama Naho, Sumi, dan Kiyo.

"O-ohayou..." Sapa si kembar pada mereka.

"Ohayou (y/n)-san, Adji-san ^^" - Shinobu

"OHAYOUU" - 3 bocil

"Aku akan menjelaskan bagaimana latihan pemulihan dirinya." Ujar Shinobu pada si kembar.

Skip ya Kaka :))

(Y/n) dan Adji mulai melakukan pelatihan dirinya. Mereka mulai dipijat oleh Naho, Sumi, dan Kiyo. (Y/n) serta Adji yang dipijat pun mulai berteriak,

"AMNJINK, SAKIT YALORD, HENTIKAN PENDERITAAN HAMBAMU INI!!" - (Y/N)

"JAN MATI PLIS, WATASHI BELUM NIKAH, MASIH SINGLE" -Adji

Shinobu yang mendengar hal itu hanya menghela nafas sambil menggelengkan kepalanya.

Setelah menerima pijatan tadi, mereka mulai berlatih merebut gelas dengan Shinobu. Karena mereka kurang cepat, akhirnya baju mereka basah kuyup. Saat bermain kejar-kejaran mereka juga tertangkap oleh Shinobu kurang dari semenit.

Selesai dari latihan pemulihan dirinya, mereka pun mulai berjalan lesu kembali ke kamar mereka. Wajah Adji dan (y/n) seperti mayat hidup, nyawa si kembar seperti hampir keluar.

"Menakutkan, aku tak mau kesana lagi. Itu penyiksaan namanya, jadi ini alasan kenapa Bebeb Tanjidor sama babyk lemes pas latian pemulihan diri." ujar (y/n).

"Heran, kenawhy si Pikachu kok seneng pas pelatihan diri, tapi akhirnya gak ikut juga sih, sampe dibujuk Shinobu." Balas Adji.

Setelah itu, Adji dan (y/n) pun menutupi tubuh mereka dengan selimut hingga menutupi kepalanya.

4 hari kemudian...

(Y/n) POV

Yes, ini hari terakhir kami ada disini, setelah itu kami diperbolehkan kembali ke kediaman kami! Kasur, aim comingg :D

Saat aku berkeliling di kediaman kupu-kupu, aku melihat Kanao sedang berlatih di halaman perkarangan rumah bersama Shinobu. Saat mereka beristirahat aku menghampiri mereka.

"Shinobu-san, apa Kanao akan mengikuti ujian akhir?" Tanyaku.

"Iya, tak lama lagi akan diadakan ujian akhir kan?" Balas Shinobu pada (y/n)

"Hum, betul juga, Semoga Kanao berhasil" balas (y/n).

Shinobu tersenyum lalu pamit untuk kembali melatih Kanao. Karena aku merasa tak punya urusan lagi disini, aku mulai berkeliling lagi.

'Sepertinya aku kelupaan sesuatu, apa ya?' batinku.

(Y/n) POV END

Keesokan harinya, Adji dan (y/n) diperbolehkan kembali ke kediamannya. Setelah mengucapkan terimakasih, mereka mulai berjalan pulang menuju rumah mereka.

Sesampainya mereka di depan rumah, si kembar dikagetkan oleh sesosok makhluk berwujud setengah kucing yang tengah berteriak-teriak memanggil nama Adji dan (y/n) di halaman depan mereka

"ADJII, (Y/N), KEMBAR OGEB"

Adji POV

'Hah? Siapa dia? Mengapa ada dihalaman depan rumah kami? Sambil tereak-tereak kek orgil lagi' batinku bertanya-tanya.

►𝗧𝗵𝗲 𝗧𝘄𝗶𝗻𝘀 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang