24 ; dua puluh empat

3.4K 657 470
                                    


"Dimana ruangan dokter Jang Min Ji???" Eunha tiba di meja resepsionis rumah sakit swasta Gyoju. Sebenarnya masih belum tahu, apa yang ingin Fiona sampaikan. Gyoju adalah rumah sakit terbesar dan berkelas di ibukota. Rumah sakit yang paling banyak memiliki fasilitas medis juga. Raja dari segalanya. Tentu saja rumah sakit milik ayahnya sendiri. Tuan Lee.

Mendapat posisi ruangan dokter Jang Min Ji. Ada di lantai tiga. Membutuhkan waktu untuk tiba disana. Sekarang Eunha yang masih tidak tenang. Memikirkan nasib hubungannya dengan Jungkook. Apa memang harus berakhir sampai disini?

TING!!! Pintu lift terbuka. Eunha membaca satu persatu papan petunjuk mencari ruangan dokter kandungan Jang Min Ji. Lama tidak mengunjungi rumah sakit ini, Eunha jadi sedikit asing dengan tempatnya. Sang ayah bukan hanya memiliki satu rumah sakit. Ada banyak cabang, dan semua memang di ibukota.

"Lee Eunha?" Mendengar suara Fiona. Tubuh Eunha menoleh ke arah belakang. Wanita Kim itu baru keluar dari sebuah ruangan. Tempat yang sedang Eunha cari sejak tadi.

Dua perempuan itu kini duduk di dalam ruangan milik dokter Jang Min Ji. Berhadapan langsung dengan dokter cantik yang tak lain teman Fiona semasa sekolah dulunya.

Wajah lemah Fiona ditatap heran. Eunha tahu wanita dihadapannya ini ikut andil dalam rencana In Jeju kemarin. Tetapi Eunha sadar, Fiona tidak sepenuhnya bersalah. Jaehyuk memang otak kejahatan semuanya.

"Aku ingin minta maaf denganmu. Kau sudah tahu semuanya sekarang. Bagaimana rencana itu bermula dan terjadi. Sungguh, aku merasa bersalah denganmu. Maaf sudah membuatmu hidup menderita Eunha."

Jika kedatangannya kemari hanya untuk penjelasan seperti ini. Eunha jelas tidak bisa berkata apapun lagi. Ia sudah memaafkan. Ingin berusaha melupakan kejadian itu juga.

"Tidak apa. Semua sudah terjadi."

"Sebenarnya, aku menyuruhmu kemari karena aku ingin memberi satu berita penting."

"Berita apa?"

Fiona mendesah lemah. Menundukkan kepala selayaknya wanita menyedihkan yang harus mengalami hal pahit. Semua yang akan ia sampaikan terkait tentang sosok Taehyung. Mantan suaminya dulu. Pria yang sedang Fiona ingin perjuangkan kembali.

Alasan mengapa Taehyung kerap menghilang, sering tidak ada kabar atau bahkan seperti orang yang tidak peduli. Fiona mengetahuinya. Dokter Jang Min Ji yang memberinya kabar berita. Bagaimana sebenarnya Taehyung hidup selama ini penuh dengan tantangan terberat.

"Taehyung sedang sakit. Dia di rawat di rumah sakit ini. Itu alasan mengapa dia menitipkan Milly denganmu."

"Sakit?" Masih sedikit tidak percaya. Namun Eunha mencoba mendengar lebih banyak keterangan yang Fiona sampaikan. Eunha juga masih menunggu kabar dari Taehyung. Lagi-lagi seperti menghilang dan sulit dihubungi. Eunha jadi was-was, ia takut apa yang Fiona katakan bisa lebih buruk dari yang ia harapkan.

"Dia tidak mau membagi cerita pada siapapun tentang penyakitnya. Dia sedang sangat lemah. Aku mengintip dari depan ruangan. Dia terbaring tidak sadarkan diri sejak tadi. Aku ingin masuk menemuinya. Tapi, aku takut. Dia masih marah sekali denganku karena kejadian dulu."

Eunha tidak bisa menyembunyikan rasa simpati. Gadis itu menyuruh agar Fiona lekas membawanya ke ruang inap tempat Taehyung di rawat. Ingin memastikan lagi, apakah Fiona jujur atau malah berbohong yang ke sekian kali.

Sekarang, lebih sulit mempercayai siapapun, namun bukan berarti ia bisa menyimpulkannya lagi sendiri tanpa bukti yang jelas. Eunha belajar dari kesalahan yang sebelumnya.

Ruang tempat Taehyung di rawat ada di lantai lima gedung rumah sakit. Sebuah ruangan berkelas dan penuh alat-alat medis mengerikan terpasang di beberapa bagian tubuh lelaki Kim itu.

Teacher LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang