Keadaan terasa canggung sekarang, terlebih lagi pengakuan yang diucapkan oleh changbin. Terutama mark, berarti selama ini dia sudah menganggap calon kakak iparnya ini sebagai saingannya sendiri, betapa malunya dia.
"hahh..." changbin menghela nafas.
"aku kira adikku hanya melupakan kejadian itu, ternyata dia melupakanku juga, bahkan kenangannya bersama daddy dan baba".
Semuanya diam, masih mendengar penjelasan dari changbin.
"saat umur changbin sepuluh tahun, dia langsung menerima pelatihan khusus bersamamu kan mark? dia memperkenalkan diri sebagai keluarga seo tapi saat kau bertemu haechan dia menggunakan marga nakamoto itu sebabnya kau tidak tau" lanjut taeyong.
"keberadaan haechan juga disembunyikan oleh jhonny dan ten karena dia memiliki darah yang spesial, tidak ada yang mengetahui bahwa jhonny memiliki anak bungsu. Kecuali untuk keluarga yuta, maka dari itu haechan diserahkan pada keluarga yuta karena mereka tau jika haechan adalah anak jhonny dan ten".
Semua terdiam, jadi selama ini haechan bukan anak dari yuta melainkan anak dari pemimpin royal family keturunan darah murni. Sebab dari itu dia sangat diincar. Dan bau darahnya sangat menggoda.
"aku tidak tau jika haechan adalah adik changbin. Jika saja dia tidak menceritakannya padaku. Terlebih lagi lord of darkness mengincar dirinya atau lebih tepatnya paman mereka" lanjutnya taeyong menjelaskan pada jaemin, winwin, renjun serta mark.
Tunggu dulu, kenapa paman mereka mau mengincar haechan, bukankah mereka adalah keluarga.
"berarti paman hoon adalah orang dibalik ini semua?" ucap renjun.
"bukan" potong mark.
Semua mengalihkan atensinya terhadap mark, jelas-jelas changbin tinggal bersama paman hoon, kenapa mark mengatakan dia bukan orangnya.
"mark benar, paman hoon hanyalah kedok untuk persembunyiannya. Adik daddy ku yang asli bukanlah dia".
"lalu siapa?".
"S.coups, adik jhonny si keturunan darah murni juga" jawab winwin.
Renjun, jaemin dan mark sedikit bingung. Karena nama itu sedikit aneh. Tapi mark mencoba untuk mengingat, nama itu sepertinya tidak asing.
"bukankah dia salah satu pelatih kami eomma" tanya mark pada taeyong dan dijawab anggukan olehnya.
Ternyata salah satu dari pelatih mereka adalah keturunan darah murni dan selama ini dia adalah lord of darkness, orang yang selama ini mereka cari-cari. S.coups pernah mengajar untuk benerapa waktu dan kemudian memundurkan diri karena alasan pribadi.
"darimana eomma tau bahwa dia orangnya?".
"karena aku yang membantunya untuk bersembunyi, hehh...dia memanfaatkan haechan untuk mengelabuiku. Namun pada suatu hari aku bisa kabur dari kediamannya karena bantuan tuan byun. Saat itu dia sedang bertamu ke rumah ayah angkatku yaitu tuan hoon, dia bahkan menghapus tato budak yang semula diukir oleh pamanku.
Tapi tuan byun menyuruhku kembali sebagai mata-mata untuk mengetahui pergerakan dan rencana yang akan dia lakukan. Saat aku kembali bahkan dia memanfaatkan felix sebagai kelemahanku, aku membuat anak itu salah paham terhadapku" jelasnya changbin panjang lebar.
Mark semakin bersalah sekarang, karena telah berfikir buruk, kenapa temannya ini tidak memberitahu dirinya kalau haechan adalah adiknya. Citranya sudah buruk sekarang.
"haechan sepertinya sudah bangun, aku akan menemuinya dulu" ucap changbin dan berdiri dari kursinya, baru saja dia melangkah tapi pergerakan sudah terhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
[03][pt.1] Pure Blood Vampire
Fanfiction[ COMPLETED ] [Vampire] [Fantasy] "takdirmu bisa menjadi pelindung dan kekuatanmu, atau bahkan dia bisa jadi penghancurmu. Itu tergantung bagaimana kau menyikapinya" "bagaimana aku akan mengenali takdirku?" "kau akan tau nanti saat waktunya tiba, ta...