double up ya 〜(꒪꒳꒪)〜
yooohhh~ (´・(oo)・`)⭕⭕⭕
side of mark
Kini mark sedang berada di rumah mina, sedang duduk manis diruang tengah menunggu mina yang sedang membuat kue.
Dia datang karena mina menginginkannya, dan diiyakan oleh mark. Maksud tujuan mark ke rumah mina bukan untuk mencicipi kue atau bermanis manja.
Namun dia memiliki tujuan lain, semoga dia berhasil. Jika berhasil dia akan mendapat bukti yang kuat atas kejadian yang terjadi beberapa hari lalu.
Melihat mina yang masih lama berkutat dengan dapur, akhirnya mark mengambil handphone yang tergeletak di meja ruang tamu.
Dibukanya handphone tersebut, tenyata seperti dugaannya handphonenya terkunci. Untung saja dia membawa alat yang sudah diberikan bangchan padanya, tinggal menghubungi bangchan saja bahwa dia sudah siap sekarang.
"hallo bangchan?" mark menelpon bangchan.
"bagaimana? apa kau sudah memasang alatnya pada handphone mina?".
"sudah, sekarang lakukanlah tugasmu dengan cepat. Aku ingin semuanya bersih, retas handphonenya, ambil chat atau riwayat telepon yang dia lakukan beberapa hari ini".
"tenanglah dude, aku sedang melakukannya. Tugasmu sekarang hanya memantau alat itu tetap berada pada tempatnya. Karena ini memerlukan waktu yang cukup lama"
"ya aku sedang memantaunya sekarang, jadi cepatlah".
"dan satu lagi, jangan matikan handphonemu".
Sesuai perintah, mark tidak mematikan handphonenya sama sekali, matanya setia menghadap handphone tersebut sesekali menghadap ke dapur, barang kali mina sudah selesai dengan kegiatannya.
⭕⭕⭕
"kenapa eomma menyuruh kita pergi ke markas?" tanya renjun.
"sudah hyung kita turuti saja eomma, dia tau apa yang dia lakukan. Percayalah, kita berdoa saja semoga haechan baik-baik saja" jawab jaemin.
"ah! kenapa saat seperti ini mark hyung tidak dapat dihubungi, nomornya selalu sibuk".
Jeno meremat stir mobil yang dia kemudikan. Setelah saat jaemin menelpon winwin, mereka bertiga langsung disuruh untuk pergi ke markas.
Setelah melewati beberapa gedung, kini mereka sampai di sebuah rumah tua di pinggir kota, rumah yang tampak sederhana.
TOK
TOK
Pintu terbuka menampilkan seorang pelayan yang sudah menunggu, atau lebih tepatnya penjaga yang berpakaian seperti pelayan.
Pelayan tersebut membawa mereka bertiga ke sebuah pintu berwarna coklat dengan gagang pintu besar, dan dibukanya pintu tersebut. Ternyata di sana terdapat pintu lift tersebunyi yang akan membawa mereka ke ruang bawah tanah.
Mereka akhirnya sampai di ruang bawah tanah, banyak sekali orang yang sudah menunggu sekitar tujuh orang termasuk winwin.
"kalian sudah di sini, kita langsung saja mencari keberadaan haechan" tuan byun langsung memberikan instruksi.
Jeno dan jaemin mengganguk, mereka sudah mengetahui ini. Mereka akan menggunakan keistimewaan yang mereka gunakan untuk melacak keberadaan haechan.
Kenapa harus haechan? karena haechan memiliki darah istimewa dia akan cepat dilacak oleh jaemin dan jeno, memang ini tujuan mereka. Namun mereka tidak tau lord of darkness akan bergerak sangat cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[03][pt.1] Pure Blood Vampire
Fanfiction[ COMPLETED ] [Vampire] [Fantasy] "takdirmu bisa menjadi pelindung dan kekuatanmu, atau bahkan dia bisa jadi penghancurmu. Itu tergantung bagaimana kau menyikapinya" "bagaimana aku akan mengenali takdirku?" "kau akan tau nanti saat waktunya tiba, ta...