RAIN

2.1K 283 22
                                    

-Yang Jungwoon

Malam ini hujan sangat deras,aku hanya sendiri tak ada yang menemani itulah yang membuatku kesal.
Aku heran mengapa aku mau membangun rumah ditempat sepi seperti ini dan hasilnya aku kecewa dengan pilihanku sendiri.

Alasan agar aku membuat rumah di tengah hutan agar aku bisa tenang dari keramaian dunia yang membuatku tak nyenyak.

Hujan membuatku kecewa malam ini bagaimana tidak? Lagi-lagi aku kedinginan dan kesepian!

"Oh ayolah mengapa kau tidak meminum teh yang kubuat ini? Ini sangat spesial" Ujarku sedikit membentak pada seorang pria tua yang duduk sembari menutup mata. Apa mungkin dia sudah ketiduran?

"Hei!Kakek! Tehmu ternyata sudah dingin! Apa aku mau buat lagi?" Aku mendekat padanya, Aku menunggu dia menjawab permintaanku tapi lagi-lagi dia diam.

Kiii..........k!

Sial leher pria tua ini terlepas lagi, dengan sabar aku memperbaikinya dan menutup bekas gerekan yang kubuat tadi sore.

"Heum Darahmu sudah semakin kental dan tak mengalir lagi, Terima kasih karena sudah menemaniku untuk beberapa waktu. Seperti hujan malam ini aku sedikit terhibur walau aku sangat kesal" Seutas senyum ku berikan pada Mayat itu, lalu dia juga membalas senyumanku Dengan Menyeringai.

______
Aku sudah menyukai Hujan bagaimana denganmu?
Salam Jungwoon!
:)
Vote?

ENHYPEN STORY NIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang