BAYANGAN TERTAWA

262 75 1
                                    

-Kim Suno

Saat aku beranjak hendak tidur, tiba-tiba suara tertawa terdengar dari bawah tangga. Kamarku dilantai dua, untuk pergi kebawah dibutuhkan waktu sekita 1 menit untuk berjalan.

Kakiku sangat lemah untuk berjalan memeriksa siapa yang barusan ketawa, jadi kuurungkan saja niatku untuk kesana.

"Hahahahahahahha!!!!!!!!"

"Argh!" Telingaku hampir rusak mendengar suara tawa itu.

Keberjalan kebawah memeriksa siapa yang berani ribut tengah malam begini, Aku berjalan dengan piama Bintangku.

Lihat, tidak ada siapa-siapa.

Aku membuka pintu masuk, suasana halaman rumahku sangat sepi. Aku memeriksa seluruh ruangan tapi tidak ada seorangpun yang kutemukan. Ayah dan Ibuku sudah tidur sejam yang lalu, kecuali diriku yang habis menonton sebuah film Marvel  kesukaanku.

Karna yang ku dapati suara nihil aku berjalan keatas tangga dan masuk kedalam kamarku.

Aku memeriksa ponselku sekarang tepat jam 00.00.

"Hahahha!!!!! Hahahaha!!"

Suara itu lagi, Sial!

Tetanggaku hentikan suara bising itu.

Aku mencoba untuk tidur, aku sudah dipenuhi amarah sekarang!
Aku keluar dengan membawa tongkat Baseball. Aku akan memukulnya jika dia membuat suara tawa itu lagi.

Aku bersembunyi dibalik tangga, Suaranya berada diruang tamu.

"Hahahaha!!"

Aku mengintip, Tidak ada sesosok kudapati tapi Hanya bayangan besar terdengar tertawa. Badannya sangat kurus sampai tulang rusuknya terlihat jelas dibayangan.

Dia tertawa terus menerus, mengurungkan niatku untuk memukulnya.
Bagaimana ceritanya memukul bayangan tanpa objek?

Bayangan tertawa itu makin lama makin nyaring, Aku hanya berdoa kepada Tuhan untuk melindungiku sekarang.

______________________

Apa itu Monster?

Kim Suno-김선우

-End

Hargailah karya orang.
Vote:)

ENHYPEN STORY NIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang