AYAH

315 87 5
                                    

Shim Jake

Bermain bersama teman dirumah menyenangkan bukan??
Memasak,bermain golf,bermain basket atau semacamnya.

Dan bagaimana perasaanmu saat ada yang melarang mu untuk bermain dirumah?
Marah? Tentu saja!

Ayahku adalah orang yang tak menyukai keramaian, jujur saja saat teman-temanku bermain dirumah Ayahku akan mengusir mereka atau memarahi mereka.

Jika sudah melihat temanku berdatangan Ayahku langsung menutup gerbang lalu mengusir mereka, Aku sebagai anaknya merasa tertekan dengan kelakuan Ayahku.

Dia selalu saja memarahiku dan teman-temanku padahal saat kami bermain kami tak pernah ribut, Ibuku juga tidak banyak komentar karena kami bermain dengan tenang, Tapi mengapa Ayahku seperti ini?

Pada malam hari yang tenang aku masih terjaga didalam kamarku, menunggu situasi benar-benar sepi. Dan akhirnya semaunya sudah tidur tenggelam dalam mimpinya. Aku mengambil sebuah palu dan juga kapak, jika palu tak mempan aku bisa menggunakan kapak bukan? Haha!

Aku mengendap-endap kekamar orangtuaku, Ibuku keluar kota beberapa hari yang lalu dan katanya akan pulang besok. Sungguh kesempatan yang manis.

Aku memutar kenop pintu kamar Ayah dan Ibu, betapa senang saat mengetahui pintu itu tidak terkunci. Aku membuka pintu itu dengan sangat perlahan agar tak menimbulkan bunyi yang mengganggu.

Kulihat Bahu Ayahku yang tegap dan badannya melengkung menghadap ke arah jendela, Kakiku berjalan sangat hati-hati dan aku melakukan Aksiku.

Keesokannya Ibuku pulang dan bertanya Dimana Ayahku,lalu aku menunjuk keatas loteng dan Ibuku tersenyum.

Dari jauh aku bisa melihat teman-temanku datang dengan wajah yang gembira, Aku menceritakan apa yang terjadi semalam didalam sebuah Chat Grup yang kami buat.

Kini kami bermain dengan sangat ribut dan tertawa ria, mengingat sudah tak ada lagi yang akan memarahiku untuk bermain dirumah ha-ha-ha.

"Hei Jake? Kau mengubur Ayahmu dimana?"

"Aku menyimpan mayatnya didalam peti diatas loteng"

Lalu kami tertawa.

__________________________

Kau senang bermain?
Aku juga senang bermain-main:)

심제이크 - SIM JAKE

END.
VOTE!

IDENYA UDAH ABIS WOI, SMOGA SUKA!

ENHYPEN STORY NIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang