STORY NIGHT!

311 87 25
                                    


E-N-H-Y-P-E-N

Lee Heesung

Enggan untuk membayangkan kembali apa yang kulihat semalam, Seorang wanita menyeringai dijendela kamarku. Matanya hitam,rambutnya panjang dan giginya seperti gigi serigala, wanita itu Menatapku dengan fokus sembari berkata "Anakku, mengapa kau mencekik Ibu?"

Park Jeongsong

Namanya Yuri, Dia adalah teman kami yang sangat baik. Saat kami makan bersama dia akan membagikan masakannya yang sudah kuhafal, Yaitu sebuah Sayuran, Daging dan Sosis Renyah. Setiap hari kami akan merasakan makanan itu dan ketahuilah rasanya benar-benar enak sampai kami ketagihan. Namun suatu hari dia membawakan kami makanan yang Ia tempatkan dikotak dan membagikannya dikelas. Dan saat itu kami serempak mual, kami mencium aroma busuk seperti bangkai dan mencium bau Amis yang sangat menyengat. Yuri menatap kami dan dengan muka lesu ia menatap Kotak makanan itu "sayang sekali aku tidak tidak mendapatkan Orang untuk ku masak, Jadi kubagikan saja sisa-sisa mayat yang kumasak sebelumnya"

Shim Jake

Hari-hari mereka melihatku kesepian, Bahkan mereka mengatakanku Orang yang paling malang karena tidak punya kulit dan teman. Tapi mereka salah total! Aku Punya keluarga dan teman-teman yang mungkin sudah memenuhi seisi rumahku!

Park Sunghoon

Yang kalian lihat tidak ada, sebenarnya ada. Seperti saat ini, Dia melihatmu sedang duduk sendirian.

Kim Suno

Pembantaian yang ku lihat di TV benar-benar menakutkan, aku sampai tak bisa tidur karena mengingat terus kejadian yang ku nonton. Tak lama kemudian aku menjadi gila karena terus mengingat apa yang kulihat, Walaupun hanya dilayar kaca namun pembantaian itu sangat mengerikan! Karena sudah setres Sampai-sampai orang-orang disekitarku ikut kesal melihat diriku yang sudah tak normal. Aku dikurung diruangan gelap dan membakar ku hidup-hidup disana.

Yang Jungwoon

Entah apa yang terjadi pada orangtuaku, Mereka punya hobi yang sangat luar biasa anehnya. Seperti sekarang Sebuah kepala menggelinding keluar dari dalam kulkas, Aku menendangnya kembali masuk. Sudah ku duga Pasti sasaran mereka adalah Paman Kim, Yaitu tetanggaku yang mencuri tanaman kesayangan Ibuku.
Apa kalian Tau Hobi orang tuaku?

Nishimura Riki

Nafas adikku terdengar sangat berat, Aku menatapnya dengan datar. Padahal sudah ku tusuk kepalanya menggunakan besi tajam tapi tetap saja Ia masih bernafas, Karna sudah kehilangan akal ku injak saja hidungnya sampai matanya tertutup.



________________________

END

Vote!

.............................................

ENHYPEN STORY NIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang