-Nishimura Riki
Kau sedang sendiri dikamarmu tanpa peduli apa yang akan terjadi diluar sana.
Malam semakin larut kau hanya memainkan ponselmu, Tak peduli lapar atau tidak yang kau fokuskan hanya ponselmu.Seseorang mengetuk pintu berteriak namun terdengar halus.
"Niki ayo makan dari tadi kamu tidak makan" Kata wanita itu. Aku diam tak menjawab hanya fokus pada ponselku.
Lalu Pintumu diketuk lagi, dengan suara teriakan yang sama.
"Niki!! Sudah bermain ponsel matamu nanti rusak! Cepat makan!"
Lagi-lagi aku tidak menjawab.Tidak hanya pintu diketuk Jendela juga diketuk dengan kuat dan seseornag menampakkan dirinya.
"Ayolah nak! Makan! Aku sudah lelah menunggumu" Katanya.
Aku hampir pingsan tak ada yang menjadi alasanku selain memainkan ponsel dibalik selimut dan menutupi tubuhku yang sudah gemetar.
"Nak!"
Aku hanya berdoa agar yang Maha Kuasa melindungiku darinya.
Dia sudah tidak mengetuk pintuku dan jendelaku lagi, Aku sedikit tenang.
"Nak! Jika kau tidak mau keluar bolehkan aku masuk kedalam?"
Badanku kaku dan semakin gemetar, Sialnya kenapa aku tidak Ikut Ayah dan Ibuku berlibur Ke Korea Selatan! Aku pikir kakakku tidak ikut ternyata dia sudah dahulu pergi kesana.
Alhasil aku sendiri dan orang yang berteriak memanggil namaku ini Entah Dia Siapa!
Knop pintuku terdengar memutar.
"Matilah aku!"
__________
Aku benci sendiri dirumah bagaimana denganmu? Aku dengar kau senang bukan?
Nishimura Riki (Niki)
:)
Vote?
KAMU SEDANG MEMBACA
ENHYPEN STORY NIGHT
HorrorSebuah kisah Horor dan beberapa Cerita Creepy fiksi yang dialami Member Enhypen!! Mereka itu ada tak tak terlihat, Jika ada yang bisa lihat Mereka itu Istimewa!!!