HELP ME!

325 81 10
                                    

Lee Heesung

Malam ini aku penuh ketakutan, bagaimana tidak. Aku sendirian dirumah dan kini mendengar seseorang seperti mengobrak-abrik dapurku. Oh nasib yang malang kenapa orangtuaku tega meninggalkanku sendiri dirumah.

Ponselku bergetar, seseorang mengirimkan pesan padaku. Tertulis:

Jaebom

-Hey, kau dimana? Aku lihat dirumahmu sangat gelap.

Heesung

-Aku dirumah, Aku sengaja mematikan lampu karena tidak ada orang dirumahku. Aku takut jika aku menyalakan lampu seseorang akan kerumahku haha.

Jaebom

-Aku baru saja lewat didepan rumahmu beberapa menit yang lalu.

Heesung

-kenapa kau tak kerumahku? Aku sangat ketakutan ada seseorang didapur iya seperti mencari sesuatu. Aku yakin dapurku pasti sudah berantakan karena orang itu, apa yang harus aku lakukan??!

Jaebom

-Hah?? Bagaimana bisa? Mengapa kau tidak menelepon polisi saja?!

Heesung

- Ayolah telepon berada diluar, aku didalam kamar! Aku tidak tau harus bagaimana lagi. Orangtuaku juga tidak membaca pesanku! Jaebom!! Tolong aku.

Jaebom

-Sekarang kau dimana?

Heesung

-Aku dikamar paling atas, Aku sendirian bersandar disudut ruangan.

Jaebom

-Apa orang itu masih mengobrak-abrik dapurmu?

Heesung

-kurasa sudah tidak, Baru-baru tidak ada suara.
-Hey, Aku mendengar seseorang berjalan! Dia menghentakkan kakinya, Suaranya sangat jelas suaranya mendekat kearah kamarku.
-Tolong beri tahu polisi!

"Hey! Kurasa tidak perlu!"

Aku tersenyum melihat Jaebom membuka pintu kamarku, Kurasa penyelamat datang diwaktu yang tepat.

"Jaebom! Syukurlah kau datang, Apa kau mendengar suara? Oh iya sejak kapan kau datang?" Beribu Pertanyaan kuberikan padanya.

"Dan, Kenapa tanganmu memegang pisau?"

__________________________
Help me! Bukan Killing Me!

Lee Heesung-이휘승

End

Vote!

ENHYPEN STORY NIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang