ICE SKATING

651 140 21
                                    

-Park Sunghoon

Apa yang kamu pikirkan menjadi figur Ice skating? Ya! Sangat melelahkan.
Seluruh orang memaksamu agar memberikan yang terbaik tak peduli kau lelah atau tidak.

Malam ini aku pulang apartemen seorang diri, Aku sangat lelah setelah seharian penuh harus berlatih.

Hari ini aku mendapat jadwal kosong lalu kembali berlatih untuk lomba internasional Bulan depan. terlihat masih banyak waktu tapi waktu ini sangat singkat aku hanya dapat istirahat 2 hari, Hari ini dan besok.

Ponselku bergetar.

Daniel.
Yeobseyo, Hyung malam ini kau beristirahat? Apa aku mengganggumu?

Yah! Sangat menganggu aku harus istirahat waktu dua hari adalah yang paling berharga.

Daniel.
Oh yasudah maafkan aku hyung, Aku hendak mengajakmu makan malam bersama teman-teman yang lainnya.

Maafkan aku, Aku tidak bisa lain kali aja aku benar-benar sangat lelah.

Daniel.
Heum yasudah Semangat berjuang semoga kau menang. Hwaiting.

네 고마워

Tittt......

Aku segera meletakkan kembali ponselku.
Aku masuk kedalam Area apartemen, Disana bukan hanya aku yang tinggal tapi puluhan orang menetap disaan. Jika aku kembali kerumah itu memakan waktu yang sangat lama tidak ada kata istirahat untuk hari ini.

Aku berjalan menuju kekamar hari ini semakin larut dan aku belum makan. Aku mengambil 2 Ramyeon Cup menyeduhnya lalu memakannya ditengah keheningan.

Namun saat aku hendak minim, Suara sesekrnag yang berteriak keras disebelah kamarku. Aku sangat kesal!

"Aku sudah memberi mereka pelajaran tapi tetap saja mereka tetap ribut menggangguku!"

Aku mengambil sebuah benda yang biasa kupakai malam hari, Pergi kekamar itu lalu mendobraknya kasar.

"Hei! Mayat sialan! Bisakah kalian diam? Tidak usah mengangguku dengan teriakan saat kalian hendak memanggil orang-orang!" Aku menendang tubuh kaku itu berkali-kali.

"Kalian keluarga sial! Sudah ku bunuh tapi tetap saja menganggu!"

Aku kembali menarik pisau yang kubawa dan menusukkannya beberapa kali pada mayat-mayat itu.

"Jangan berteriak! Tidak akan ada orang yang mendengarkannya! Aku lelah hari ini jadi tolong mengertilah!!!"

__________
Apa kalian jika kesal sepertiku? Aku tidak jahat tapi aku ingin aku beristirahat dengan tenang. Haha dukung aku untuk lomba bulan depan.
Park Sunghoon
:)
Vote?

ENHYPEN STORY NIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang