Lee Heesung
"Aku rasa dia butuh di Operasi"
Ucapku setelah melihat seorang gadis yang kesakitan dibagian tubuhnya, Aku melihat tubuhnya yang mulus dari atas sampai bawah. Bisa ku tebak gadis ini mungkin berusia 19 tahun.
"Oh dokter, entah apa yang berada didalam tubuhnya dia sangat kesakitan. Aku sudah memberinya obat, tapi seperti tidak ada perubahan" Ibunya tampak sangat khawatir pada anaknya itu. Dia merengek memegang perutnya.
"Kalau begitu bisa saya memeriksa perutnya?" Kataku.
"Oh tentu saja, Aku mohon dok. Aku sangat menyayangi anakku" ucapnya.
Aku hanya mengangguk pelan, Lalu menyuruh gadis itu masuk keruangan kecil untuk mengecek bagian perutnya.
"Ibu tunggu saja diluar, saya akan mencoba membuat anak Ibu sehat" pintaku, segera saja Ibu anak itu pergi keluar.
"Oh yah anak manis bisa kamu ikut saya kesana?"
Dengan wajah lemas dia mengekorku dari belakang, seraya memegang perutnya kesakitan.
Aku menyuruhnya tidur di ranjang, Lalu aku mengecek detak jantungnya dan memeriksa perutnya itu.
"Mmm baik-baik saja, Mungkin kamu memakan makanan yang kotor" ucapku.
"Mungkin saja, baru-baru ini aku membeli makanan ringan dijalan" jawabnya.
"Hmm jangan lagi makan sembarang"
Dia mengangguk.
"Siapa namamu?"
"Namaku Nam Sumi, Usiaku 16 tahun"
Aku mengangkat kening,tebakanku sangat salah.
"Oh yasudah... Berbaringlah disini aku akan memberimu Obat"
Aku berjalan keluar, Ibu si anak itu langsung berdiri.
"Jadi bagaimana dokter? Apa anak saya baik-baik saja, atau dia akan dioperasi?""Hmm.. tadi saya memeriksa seperti ada sebuah benda didalam perutnya. Tapi dia meminta makan, bisakah anda membelikannya makanan?" Ibu itu tampak bingung namun aku harus meyakinkannya.
"Seseorang harus butuh makan saat dioperasi" kataku sedikit gugup.
"Oh yasudah, saya akan membelikannya makanan diluar sana. Bilang pada anakku agar menunggu tidak lama" aku mengangguk paham.
Lalu aku masuk lagi diruangan itu.
"Hemm... Ibumu bilang dia akan pulang, Dia bilang Ayahmu tiba-tiba sakit. Tapi dia akan kembali kesini" dengan wajah ragu dia mengangguk.
"Dok lampunya padam" anak itu setengah berteriak. Namun aku pura-pura tak mendengarnya. Aku menyalakan lampu kecil dan dia tersenyum.
"Hemm... Organ dalammu sangat sehat"
Ucapku.Aku mendengar kesunyian yang berada diruanganku dan juga saat aku mengecek diluar ibu dari anak ini masih belum tiba. Akhirnya rencana ku berakhir.
Aku mencekiknya sampai badannya lemas, Dia menghentakkan kakinya berteriak ingin minta tolong. Aku terus mencekiknya sampai nafasnya habis lalu tangannya terjatuh lemas.
"Aku akan melakukan operasi pada tubuhmu, Mengambil Organ dalammu lalu menjualnya dengan harga tinggi. Haha.. tidak sia-sia aku jadi dokter Gadungan"
____________________
Jika kau sakit pergilah ke tempatku.Lee Heesung-이휘승
End.
Vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
ENHYPEN STORY NIGHT
HororSebuah kisah Horor dan beberapa Cerita Creepy fiksi yang dialami Member Enhypen!! Mereka itu ada tak tak terlihat, Jika ada yang bisa lihat Mereka itu Istimewa!!!