-Shim Jake
Ibuku memberiku sebuah peliharaan baru, Yaitu kucing kecil yang katanya Ibuku jumpai dijalanan. Sudah sekita 2 Minggu lebih aku merawat kucing itu dengan baik, tapi akhir-akhir ini setiap malam kucingku bertingkah aneh.
Saat aku masuk dalam kamar, ekor dan bulunya berdiri dan menggeram seolah-olah aku ini ada anjing yang ganas yang akan menggigitnya, dan saat aku mendekati kucingku dia akan terlihat seperti ketakutan. Apa ada yang salah dengan diriku?
Malam ini dia bertingkah seperti itu lagi, kali ini sangat melebihi batas yang kulihat sekarang dia mencakar kearahku dan menggeram, Apa yang aneh dalam diriku?
Aku menangkapnya dengan halus dan mengelus-elus kepalanya dengan lembut, Dia kembali terdiam tapi saat menatapku lagi dia akan seperti tadi.
Karna ku heran apa yang dilihat kucingku aku membiarkannya lari berada didekat tembok, dan aku berdiri dibelakang pintu.
Lihat dia seperti tadi, bahkan lebih ganas. Suara meow kucingku menjadi besar, aku mengambil ponselku dan mengambil foto diriku sendiri.
Dan inilah yang terjadi pada kucingku, ternyata selama ini yang ia lihat bukan diriku tapi monster berwajah hitam yang berada dibelakangku dan yang berada dilayar ponselku.
____________________
Kucingku Indigo!Shim Jake-심제이크
-End
Hargailah karya orang,Vote:)
KAMU SEDANG MEMBACA
ENHYPEN STORY NIGHT
HorrorSebuah kisah Horor dan beberapa Cerita Creepy fiksi yang dialami Member Enhypen!! Mereka itu ada tak tak terlihat, Jika ada yang bisa lihat Mereka itu Istimewa!!!